Selebgram Seksi Ini Anggap Persib di Dadanya

Rabu, 6 September 2017 08:30 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© @chechyliasoo
Salah satu bobotoh Persib Bandung, Chechylia Soo. Copyright: © @chechyliasoo
Salah satu bobotoh Persib Bandung, Chechylia Soo.

Siapa yang tak cinta dengan Persib Bandung? Pertanyaan itu akan dianggap lelucon oleh para Bobotoh. Karena bagi basis suporter Persib, kecintaan pada Persib Bandung sudah tak perlu lagi ditanyakan lagi. Mungkin hal itu juga yang dirasakan oleh sosok selebgram seksi satu ini, Chechylia. Nama Chechylia mungkin masih terdengar asing, namun tidak bagi peseluncur dunia maya. 

© @chechyliasoo
Salah satu bobotoh Persib Bandung, Chechylia. Copyright: @chechyliasooSalah satu bobotoh Persib Bandung, Chechylia.

Perempuan asal Pasteur, Bandung ini sudah cukup dikenal bagi sejumlah warganet. Model seksi ini yang memiliki follower 29,9 ribu di Instagram pribadinya tersebut juga memiliki kecintaan terbesar pada Persib Bandung. Dari sejumlah postingan foto dirinya di @chechyliasoo, Chechylia menunjukkan kecintaan mendalamnya pada Persib Bandung. 

Seperti pada postingan saat ia menggunakan jersey Persib bernomor punggung 11 dan bernama SL SOO, Chechylia menyebut bahwa Persib Bandung di dadanya.

Ia juga sempat memposting foto dengan caption 'Persib kebanggaan orang bandung sadaya'

Meski disibukkan dengan aktifitasnya sebagai seorang model, Chechylia tak pernah ketinggalan dengan sepak terjang Persib di Liga 1 Gojek Treveloka. Saat Persib mampu kalahkan Sriwijaya FC 4-1, Chechylia tak mau ketinggalan menunjukkan rasa senangnya. 

"Makasih persibku tercinta buat 3 pointnya yg berhasil dibawa pulang" tulis Chechylia di @chechyliasoo. Sekedar informasi, seperti dikutip dari kapanlagi.com, Chechylia Soo sempat mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan menjadi seorang penyanyi dangdut. "Dari kecil aku suka dengerin dangdut, jadi emang seneng, suka nyanyi dangdut juga," kata perempuan kelahiran 11 Oktober 1992 tersebut. 

© @chechyliasoo
Salah satu bobotoh Persib Bandung, Chechylia. Copyright: @chechyliasooSalah satu bobotoh Persib Bandung, Chechylia.
1.7K