Piala AFF U-18 2017

Timnas Unggul 5-0 di Babak I, Pemerhati Kehidupan Seks Jakarta Berkicau Ini

Kamis, 7 September 2017 19:46 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© kapanlagi.com
Moammar Emka. Copyright: © kapanlagi.com
Moammar Emka.

Penampilan impresif ditunjukkan oleh anak-anak asuh Indra Sjafri di babak I saat bertemu Filipina di Piala AFF U-18 2017, sore ini, Kamis 07 September 2017. Lima gol digelontorkan Timnas Indonesia U-19 ke gawang Filipina. Sontak saja hal ini membuat 'gaduh' dunia maya. Sejumlah warganet meluapkan kegembiraan mereka melihat perfomance Egi Maulana Vikri cs. 

Luapan kegembiraan juga dirasakan oleh penulis buku terkenal, Moammar Emka. Lewat akun Twitter miliknya @moammaremka, Emka berkicau nonton bareng (nobar) Timnas tidak membuatnya kecewa dengan hasil sementara itu. "Nobar yang bikin happy. Phi 0 - Ina 5 #GarudaNusantaraJuara" kicau Emka. 

Bermain dalam skema 4-4-1-1, Timnas Indonesia U-19 langsung mengambil inisiatif untuk menyerang ke jantung pertahanan Filipina. Gol pertama Timnas dicetak oleh sepakan indah dari Feby Eka Putra, dilanjutkan dengan gol Egy Maulana Vikri di menit ke-21 memanfaatkan skrimit di depan gawang Filipina. 5 menit berselang dari gol Egy, giliran Muhammad Iqbal catatkan namanya di papan skor. 

© kapanlagi.com
Moammar Emka Copyright: kapanlagi.comMoammar Emka.

Unggul tiga gol tidak membuat Timnas mengendurkan serangan. Memasuki menitk ke-37, lewat titik putih Egy memperbesar keunggulan Timnas. Gol kelima Timnas dilesakkan Muhammad Iqbal di menit ke-39 lewat free kick yang menawan. 

609