Akan Dapat Kontrak Baru bersama Inter, Perisic Dipagari Klausul Anti-MU

Jumat, 8 September 2017 03:01 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic bakal segera mendapat kontrak baru bersama Inter. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic bakal segera mendapat kontrak baru bersama Inter.

Nama Ivan Perisic selalu muncul jika ada pemberitaan soal pemain yang menjadi target utama Manchester United. Namun, hingga masa bursa transfer musim panas berakhir, Perisic masih bertahan bersama Inter Milan.

Bahkan, menurut Gazzetta dello Sport, Inter dan Perisic akan segera duduk satu meja untuk membahas perpanjangan kontrak pemain asal Kroasia tersebut. Dalam kontrak barunya itu, Perisic akan mendapat penghasilan hingga 69 miliar rupiah per tahun.

© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Penyerang Inter Milan, Ivan Perisic pada laga saat melawan Bologna. Copyright: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty ImagesPenyerang Inter Milan, Ivan Perisic pada laga saat melawan Bologna.

Menariknya, ada satu klausul istimewa dalam kontrak baru Perisic bersama Inter. Klausul itu justru akan membuat Perisic tak akan bisa pindah ke Manchester United. Perisic akan diikat sedemikian rupa hingga tidak bisa bergabung dengan Setan Merah selama masih berada dalam ikatan kontrak dengan Inter.

Manchester United pernah menawar banderol Perisic sebesar 35 juta poundsterling (Rp 608 miliar). Sementara pihak Inter tetap mematok harga Perisic berada di angka 50 juta poundsterling (Rp869 milliar).

Namun, jika keduanya sudah resmi menandatangani perpanjangan kontrak, dapat dipastikan tak akan ada nama Man United dalam daftar klub yang menginginkan sang pemain. Ditambah, menurut The Sun, Perisic punya pagar lain berupa klausul pembelian yang mencapai 64 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).