Parfum Baru Ronaldo Bakal Bikin Cewek Kelepek-kelepek

Jumat, 8 September 2017 17:36 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Berkeringat adalah hal wajar bagi setiap orang yang banyak melakukan aktivitas. Namun. keringat bisa menjadi masalah karena dapat  menyebabkan bau badan. Mandi yang bersih akan menjadi solusi untuk menghilangkan bau badan tersebut.

Tetapi, mandi saja belum cukup. Untuk semakin membuat tubuh harum, parfum merupakan salah satu benda ampuh yang biasa digunakan. Banyak sekali produk parfum yang dijual di pasaran, namun Anda layak mencoba parfum baru dengan ikon bintang sepakbola.

© dailymail.co.uk
Ronaldo dan merk parfum barunya Copyright: dailymail.co.uk
Ronaldo dan merk parfum barunya

Dikutip dari Dailymail, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja meluncurkan produk parfum bermerek CR7 yang diambil dari julukannya tersebut. Parfum tersebut menjadi merek parfum elegan dengan slogan 'maskulin, khas, dan seksi', yang konon disesuaikan dengan karakter penggawa Timnas Portugal itu. 

Parfum buatan salah satu brand Portugal tersebut dibanderol dengan harga 19 euro atau sekitar  Rp300 ribu. Parfum tersebut bisa pre order melalui website cristianoronaldofragrances.com.

Ini bukan kali pertama nama Ronaldo diambil sebagai nama merek pewangi badan. Tahun 2015 lalu, sebuah parfum bermerek Cristiano Ronaldo Legacy keluaran pabrik Eden Parfums juga sudah beredar di pasaran.

Peluncuran parfum bermerek CR7 diisi dengan berbagai acara. Salah satunya yang menarik adalah ketika peraih empat Ballon d'Or tersebut memainkan alat musik DJ untuk menghibur para hadirin yang datang.

Acara peluncuran merek parfum baru tersebut dilakukan saat sang megabintang sedang berada dalam masa liburan pasca membela Timnas Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2018. Ronaldo akan segera kembali untuk membela Real Madrid di La Liga Spanyol.  

856