Perisic Perpanjang Kontrak, Bale Kian Dekat ke Man United?

Jumat, 8 September 2017 21:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Ivan Perisic dan Jose Mourinho. Copyright: © Indosport.com
Ivan Perisic dan Jose Mourinho.

Gelandang sayap Inter Milan, Ivan Perisic, dikabarkan telah memperpanjang masa baktinya untuk terus bermain membela La Beneamata hingga 2022. Selain perpanjangan kontrak, gaji pemain asal Kroasia itu dikabarkan juga akan bertambah dari 3 juta euro menjadi 4 juta euro per tahun.

Perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh Perisic ini jelas menimbulkan sebuah spekulasi kuat yang berkaitan dengan Manchester United. Pasalnya, selama ini pemain berusia 28 tahun tersebut kerap dikaitkan akan kepindahannya ke kubu Setan Merah.

Dengan bertahannya Perisic di Giuseppe Meazza, maka rumor akan kepindahan salah satu bintang Real Madrid, Gareth Bale, ke Old Trafford pun semakin mengemuka. Hal tersebut pun dikuatkan dengan pernyataan Presiden Los Blancos, Florentino Perez, yang mengatakan bahwa semua pemain Madrid memiliki potensi sama untuk bermain di klub lain.

© Premierleague.com
Jose Mourinho. Copyright: Premierleague.comJose Mourinho.

"Seluruh pemain punya potensi untuk ditransfer ke klub. Kami akan melihat performa mereka selama musim ini. Meski begitu, saya tidak bisa tahu pasti apa yang akan terjadi di bursa transfer berikutnya," ujar Perez seperti dikutip Metro.

Sebelumnya, Mourinho secara gamblang pernah mengakui bahwa ia menginginkan jasa Bale di bursa transfer musim panas kemarin. Namun ia menyerah untuk mengejar tanda tangan bintang Timnas Wales tersebut karena dianggap membuat waktunya.

© INDOSPORT
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: INDOSPORTPenyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale.

“Sudah jelas, Real Madrid menginginkannya, pelatih juga menginginkannya, dan dia juga masih ingin bersama klub tersebut. Bagi saya, semuanya sudah berakhir. Semua orang sudah tahu kalau Bale masih akan tetap bertahan,” ucap Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

“Dia berada di klub dalam situasi yang sangat bagus sekarang. Saya tidak pernah merasakan bahwa ada keinginan dari Bale untuk pergi. Jadi mengapa saya harus membuang-buang waktu dan energi untuk hal itu?” tandasnya.

1.9K