Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen: Awas Tersandung Lagi!

Jumat, 8 September 2017 17:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Hoffenheim vs Bayern Munchen Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Bayern Munchen akan melakoni laga tandang, dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ketiga pada Sabtu (09/09/17) malam besok. Skuat Carlo Ancelotti akan bertandang ke WIRSOL Rhein-Neckar-Arena, markas Hoffenheim.

Di atas kertas, The Bavarians seharusnya dapat menangani skuat Julian Nagelsmann dengan mudah. Pasalnya, komposisi pemain yang dimiliki Ancelotti dinilai jauh lebih baik dibandingkan dengan komposisi pemain tuan rumah.

Ditambah Hoffenheim sendiri kini tengah mengalami inkonsistensi dalam beberapa laga terakhir yang mereka lakoni. Terlihat dari lima laga terakhir, Die Kraichgauer hanya meraih dua kali kemenangan, dengan dua kekalahan dan sekali imbang.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Hoffenheim vs Bayern Munchen Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Sementara Munchen tidak mengalami kekalahan sama sekali di lima laga terakhir mereka. Tentu, hal ini menjadi pertanda positif untuk Arjen Robben dkk dalam meraih poin penuh, guna menyusul Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen.

Namun, Munchen wajib waspada. Pasalnya, terakhir kali mereka bertandang ke Hoffenheim, The Bavarians mengalami kekalahan tipis 0-1. Tentunya, hal tersebut harus mereka hindari demi menjaga asa untuk terus menempel ketat Dortmund di puncak klasemen Bundesliga.

Player to Watch:

Andrej Kramaric (Hoffenheim)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Andrej Kramaric (Hoffenheim). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Andrej Kramaric wajib diwaspadai oleh anak asuh Don Carlo nantinya. Sebab, penyerang berusia 26 tahun ini telah membukukan dua gol dan satu assist, dari total lima laga yang telah dilakoninya.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Robert Lewandowski (Bayern Munchen). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Kembali, Lewandowski akan menjadi andalan Don Carlo pada laga nanti. Dengan total enam gol dari empat laga yang telah dilakoninya, Lewandowski dapat menjadi mimpi buruk kubu tuan rumah bila tidak mampu menjaganya dengan baik.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Indosport Hoffenheim vs Bayern Munchen. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com
127