Mulai Tak Betah di PSG, Julian Draxler 'Jual Diri' ke Barcelona

Jumat, 8 September 2017 09:46 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gelandang PSG, Julian Draxler. Copyright: © Getty Images
Gelandang PSG, Julian Draxler.

Beredar laporan dari Mundo Deportivo, Draxler kedapatan tengah berbicara kepada salah satu rekan senegaranya di Jerman, jika dirinya sangat ingin bermain untuk Barcelona.

Hal tersebut lantaran dirinya kurang betah di PSG, karena jarang mendapatkan kesempatan bermain oleh pelatih klub tersebut, Unai Emery.

© PSG
Caption Copyright: PSGUnai Emery, pelatih PSG.

Seperti yang telah sering diberitakan sebelumnya, Barca sendiri juga masih mengincar dua pemain bintang, yakni Philippe Coutinho dari Liverpool dan rekan setim Draxler, Angel Di Maria.

Namun, mandeknya transfer kedua pemain tersebut membuat Barcelona harus mencari kandidat lain, sambil berharap transfer dari salah satu kedua pemain itu dapat terealisasikan.

© INDOSPORT
Pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho semakin dekat ke Barcelona. Copyright: INDOSPORTPemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho paling sering dikaitkan dengan Barcelona.

Draxler yang mengetahui hal tersebut pun berharap, jika dirinya bisa mendapat tawaran dari klub asal Catalan itu, bahkan ia disebut-sebut rela menunggu hingga tawaran tersebut datang.

Di sisi lain, hengkangnya beberapa penggawa PSG seperti, Grzegorz Krychowiak, Jese Rodriguez, dan Blaise Matuidi tentu membuat jam terbang Draxler untuk dimainkan terbuka lebar.

Akankah Draxler tetap ingin hengkang dari PSG pada bulan Januari 2018 nanti? Menarik untuk ditunggu.

2.3K