Piala AFF U-18

Nonton Bareng Kiper Filipina, Indra Sjafri 'Intip' Kekuatan Vietnam

Sabtu, 9 September 2017 18:29 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Pemandangan unik terjadi di laga antara Vietnam melawan Filipina. Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri duduk menonton pertandingan tersebut bersama penjaga gawang Quincy Julian Kammeraad.

Seperti diketahui, Kammeraad tidak bisa tampil membela negaranya karena menerima kartu merah saat berhadapan dengan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan di laga kedua Grup B Piala AFF U-18 di Myanmar.

Alhasil, Kammeraad cuma bisa menyaksikan rekan-rekannya bertanding. Menariknya, ia ditemani oleh pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

Kejadian itu terlihat di foto yang diunggah coach Indra di akun Instagram dan Twitter-nya. Ia juga menuliskan caption di unggahan tersebut.

"Nonton Vietnam Vs Filipina Bersama Penjaga Gawang Filipina @quincykammeraad FT 5-0 #sepakbolaituindah #semangatmenolakmenyerah," tulis coach Indra Sjafri.

Indra Sjafri kemungkinan berniat menyaksikan Vietnam secara langsung guna mengintip kekuatan calon lawan Timnas U-19 itu. Sebab kedua kesebelasan akan bertarung di pertandingan ke-3 Grup B Piala AFF U-18 hari Senin (11/09/17) mendatang.

Ada pun laga antara Vietnam dan Filipina berhasil buruk bagi Kammeraad yang menonton langsung. Vietnam berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 5-0.

8.6K