Liga Primer Inggris

Man United Ditahan Imbang, Mourinho Ogah Salaman dengan Pelatih Stoke

Minggu, 10 September 2017 02:55 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Give Me Sport
Mark Hughes (kiri) dan Jose Mourinho. Copyright: © Give Me Sport
Mark Hughes (kiri) dan Jose Mourinho.

Stoke City mampu menahan imbang Manchester United dalam laga Liga Primer Inggris musim 2017/18 pekan keempat, Minggu (10/09/17). Kedua tim harus puas berbagi satu poin usai laga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Namun usai laga, ada hal menyentil yang menarik perhatian para penonton. Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, tampak tak bersalaman dengan pelatih The Potters, Mark Hughes. Entah lupa atau sengaja, Mourinho hanya menyalami staf pelatih Stoke lainnya dan langsung masuk ke ruang ganti.

Dalam sesi jumpa pers pun, para wartawan iseng bertanya pada pelatih asal Portugal tersebut tentang insiden salaman tadi. Namun rupanya Mourinho masih gusar dan enggan menjelaskan apa maksud tingkahnya itu. Ia lantas menyudahi sesi wawancara dan langsung angkat kaki.

Baca Juga

"Anda tahu, saya ingin bersikap sopan pada Anda. Dan saya memilih untuk tidak menjawab pertanyaan itu karena pertanyaan Anda sangat buruk. Itu pertanyaan jelek karena kelihatannya itu kesalahan dan masalah saya. Dan pertanyaan Anda salah. Maafkan saya," jawab Mourinho pada jurnalis BBC.

© Manchester United
Sundulan Paul Pogba yang menyentuh Marcus Rashford berbuah gol. Copyright: Manchester UnitedSundulan Paul Pogba yang menyentuh Marcus Rashford berbuah gol.

Sebelumnya, Mourinho juga menyindir Stoke City dengan menyiratkan bahwa hanya satu tim yang berniat membawa pulang tiga angka, sementara tim satunya hanya berharap satu poin.

"Satu tim ingin menang, yang lainnya ingin hasil seri. Namun tim yang ingin hasil imbang berjuang sangat keras," tuturnya.

© @Squawka
Marcus Rashford Coba Melewati Hadangan Pemain Stoke City Copyright: @SquawkaMarcus Rashford coba melewati hadangan pemain Stoke City

Dalam laga tersebut, tuan rumah membuka keunggulan terlebih dahulu lewat sontekan Eric Maxim Choupo-Moting di menit ke-43. Namun dua menit kemudian, kubu Man United membalas berkat gol Marcus Rashford.

Di babak kedua, Romelu Lukaku membuat keadaan berbalik menang untuk Setan Merah di menit ke-57. Namun gol kedua dari Choupo-Moting di menit ke-63, membuyarkan harapan Mourinho untuk mengemas tiga poin dari bet365 Stadium.

2.3K