Liga Champions

Man United Bocorkan Starter Lawan FC Basel di Liga Champions

Minggu, 10 September 2017 18:46 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Skuat Manchester United merayakan gol Marouane Fellaini. Copyright: © Getty Images
Skuat Manchester United merayakan gol Marouane Fellaini.

Manchester United akan hadapi jawara Swiss, FC Basel di Old Trafford, Rabu (13/09/17) dini hari. Setan Merah memberikan bocoran siapa yang akan dimainkannya di posisi bek tengah.

Dua pemain yang dimaksud adalah Chris Smalling dan Victor Lindelof. Seperti diketahui, Phil Jones dan Eric Bailly yang menjadi pemain reguler di empat pertandingan Liga Primer Inggris musim ini harus absen karena sanksi.

Duet Smalling dan Lindelof sekaligus menjadi yang pertama kali di Manchester United musim ini. Sementara di pos bek sayap, nampaknya belum akan ada perubahan signifikan.

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Pemain belakang Manchester United, Phil Jones. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesPemain belakang Manchester United, Phil Jones.

"Dia (Phil Jones) bermain sangat baik di tim ini. Mungkin dia lelah mengingat ia bermain di dua laga kompetitif secara berurutan bersama klub dan Timnas," komentar Mourinho soal Jones seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kebetulan, Phil juga akan absen, jadi bisa buat dia istirahat. Kesempatan akan saya berikan kepada Smalling dan Lindelof di Liga Champions," sambungnya.

Di sisi lain, Man United baru saja kehilangan tiga poin usai ditahan imbang Stoke City di pekan ke-4 Liga Inggris dengan skor 2-2. Sebaliknya, Basel juga mengalami pekan yang buruk karena bermain imbang 1-1 lawan Lugano dan Sion, lalu kalah 1-2 dari Lausanne Sport di pentas domestik.

1K