Piala AFF U-18

Susunan Pemain Timnas U-19 vs Vietnam: Saddil Gantikan Feby Eka

Senin, 11 September 2017 15:06 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas U-19. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas U-19.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Vietnam di pertandingan ke-3 Piala AFF U-18, Senin (11/09/17). Sama-sama meraih hasil manis di dua laga perdana, pertemuan kedua kesebelasan kuat di Asia Tenggara itu bakal menentukan perjalanan tim tersebut.

Coach Indra Sjafri tidak melakukan perubahan formasi di laga kali ini. Ia masih menerapkan formasi 4-1-3-1-1 dengan menempatkan Hanis Saghara sebagai penyerang tunggal di lini depan.

Di bawahnya, ada Muhammad Iqbal yang sudah mengoleksi dua gol bagi Timnas U-19 di ajang Piala AFF U-18 ini. Syahrin Abimanyu, Luthfi Kamal dan Egy Maulana Vikri menggalang lini tengah menemani Iqbal.

Turun sedikit ke belakang, Tak banyak pergantian dilakukan oleh Indra. Dari empat barisan bek, cuma satu yang diganti, yakni Firza Andika di bek kiri menggantikan Samuel Christianson.

Timnas U-19 tidak diperkuat oleh Feby Eka Putra akibat cedera, dan sebagai gantinya, Saddil Ramdani dipasang di posisi gelandang kiri. Berikut susunan pemainnya:

 

A post shared by PSSI - FAI (@pssi__fai) on

Indonesia: Riyandi; Rifad, Irianto, Nurhidayat, Rirza; Luthfi Kamal; Egy MV, Abimanyu, Saddil; M. Iqbal; Saghara.

Vietnam: YE Li Ni E, Thai Ba Sang, Bui Hiang Viet Anh, Pham Van Luan, Le Van Xuan, Le Xuan Tu, Lieu Quang Vinh, Tran Van Cong, Tran Bao Toan, Truong Tien Anh, Le Van Nam

615