Lari-lari di Lapangan Golf, Isyana Sarasvati Hampir 'Nyusruk'

Rabu, 13 September 2017 02:10 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Tribun
Isyana Sarasvati berlarian di lapangan golf dan hampir 'mencium' tanah Copyright: © Tribun
Isyana Sarasvati berlarian di lapangan golf dan hampir 'mencium' tanah

Apa kesan pertama Anda ketika melihat Isyana Sarasvati? Jujur saja, pasti sebagian besar dari Anda menganggap dia wanita anggun, sedikit pendiam, dan jaga imej. Ternyata Anda salah. Baru-baru ini di Instagramnya @isyanasarasvati, si pelantun lagu 'Tetap Dalam Jiwa' itu mengunggah video dirinya tengah berlari-larian di sebuah lapangan golf. Kocaknya, Isyana hampir saja jatuh 'mencium' tanah. Untungnya hal itu tak terjadi. Duh, makanya hati-hati dong, Isyana.

Momen lucu itu ditanggapi berbeda-beda oleh warganet. Ada yang mengingatkan Isyana agar pelan-pelan saja larinya, supaya tidak jatuh. Tapi ada pula yang tidak menyangka, gadis kelahiran Bandung 2 Mei 1993 bisa bertingkah seperti itu. Pasalnya, Isyana dikenal sebagai selebriti yang gak pecicilan. Simak nih komentar kocak netizen.

 

A post shared by @isyanasarasvati on

"Ealah mi, ternyata dia juga sama kayak kita," tulis akun @setyowatiyulan.

"Ngakak ka liatnya , sampe diulang berkali2 hahahha#hampirnyungsep," tulis akun @pradikta36.

"Kok aku ngakak mbak wkwk," tulis akun @sersanursaid.

"#SkillDewa," tulis akun @ishal003.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Isyana Sarasvati Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comIsyana Sarasvati

Untuk olahraga sendiri, Isyana mengaku fans berat legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat. Dia ingin menjadi atlet bulutangkis profesional jika diberi kesempatan.

"Aku mungkin ingin bermain di nomor ganda campuran kalau dikasih kesempatan memilih jadi pemain bulutangkis tapi gak tahu harus pasangan dengan siapa," canda Isyana ketika mengisi acara semifinal Indonesia Open 2017 Juni lalu.

717