Jose Mourinho Beberkan Kondisi Cedera Paul Pogba

Rabu, 13 September 2017 07:03 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba.

Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, harus ditarik keluar pada menit ke-19 pada pertandingan pertama Grup A Liga Champions kontra Basel di Stadion Old Trafford, Rabu (13/09/17) dini hari WIB.

Gelandang asal Prancis itu didapuk sebagai kapten pada laga tersebut. Namun, debut Pogba sebagai kapten tidak berjalan mulus karena pada menit 18 ia kesakitan sambil memegangi bagian belakang kaki kirinya. Mantan pemain Juventus itu pun keluar lapangan untuk digantikan Marouane Fellaini yang telah pulih dari cedera betis. 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ikut angkat bicara mengenai cedera yang dialami gelandang andalannya tersebut. Mantan pelatih Chelsea itu memperkirakan Pogba akan absen dalam beberapa pekan.

"Saya tidak tahu (sejauh mana), saya hanya tahu dari pengalaman bahwa ini adalah cedera otot. Menurut pengalaman saya, cedera otot membuat Anda tidak bermain selama beberapa pekan," kata Mourinho dikutip dari laman resmi MU.

Manchester United sendiri berhasil memenangkan pertandingan atas Basel dengan skor 3-0. Gol kemenangan United dicetak oleh Marouane Fellaini menit ke-35, Romelu Lukaku menit ke-52, dan Marcus Rashford menit ke-84.

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester United akan menjamu Everton dalam lanjutan pekan kelima Liga Primer Inggris, Minggu (17/09/17). Setan Merah kemungkinan besar tanpa diperkuat oleh Pogba saat bersua The Toffes nanti.

1.8K