Dijamin Para Gadis Makin Meleleh Hatinya Kalau Melihat Bakat Lionel Messi yang Satu Ini

Rabu, 13 September 2017 17:37 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Jika menyebut nama Lionel Messi, semua orang berpikir jika hidupnya hanya bermain bola saja. Dia tidak melakukan hal lain selain menggocek si kulit bundar. Ternyata Anda salah banget. Lionel Messi memiliki kemampuan lain yang tidak disangka-sangka dan jauh-jauh dari lapangan. Apakah itu?

Ternyata pria tampan yang kini memelihara jenggot dan kumis itu piawai main piano. Hal tersebut diketahui dari Twitter milik Darius Sinathrya dengan nama @Dsinathrya yang me-Retweet video yang diunggah akun Adidas Internasional. Ingin lihat rekamannya? Simak di bawah ini.

Sementara itu, Lionel Messi, berhasil mencetak sejarah dan memutus tradisi buruk setelah mencetak gol ke gawang Juventus pada laga perdana Grup D Liga Champions 2017/18, di Stadion Camp Nou, Rabu (13/09/2017) dinihari WIB. Itu adalah gol pertama Messi ke gawang Gianluigi Buffon yang langsung diumumkan di jagat media sosial.

© Barcelona FC
Lionel Messi mencetak 2 gol di babak pertama saat Barcelona menjamu Espanyol. Copyright: Barcelona FCLionel Messi mencetak 2 gol di babak pertama saat Barcelona menjamu Espanyol.
701