Dibantai Persib, Manajemen Sriwijaya FC Akhirnya Mulai Bereaksi

Kamis, 14 September 2017 03:00 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Sriwijaya FC
Logo Sriwijaya FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Sriwijaya FC
Logo Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC mengalami kekalahan menyakitkan, mereka di bantai Persib Bandung 1-4 di kandang pada pekan lalu atau tepatnya pada hari Senin (04/09/17) kemarin.

Hasil ini membuat Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar mulai bereaksi. Manajemen SFC ternyata telah melakukan dorongan lebih dari sebelumnya untuk memperbaiki performa tim.

© Internet
Nasrun Umar (Manager Sriwijaya FC) Copyright: InternetNasrun Umar (Manager Sriwijaya FC).

"Awal putaran pertama, kita perbaiki sektor belakang dengan datangkan pemain, tapi kini muncul masalah baru, yakni lini depan," keluhnya.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manajemen Sriwijaya FC. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTManajemen Sriwijaya FC.

Atas hasil buruk dalam beberapa laga terakhir, Nasrun menegaskan sudah pasti bakal ada evaluasi. Itu dilakukan untuk memperbaiki performa tim supaya lebih baik lagi pada sisa pertandingan.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Semen Padang jelang lawan Sriwijaya FC. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTSuasana latihan pemain Semen Padang jelang lawan Sriwijaya FC.

"Tentunya kami akan melakukan evaluasi menyeluruh di akhir musim, tunggu saja karena bicara transfer pemain untuk sekarang ini sudah tidak mungkin lagi karena kompetisi masih berjalan," jelas dia.

"Dorongan sudah maksimal, sampai saya tidak bisa lagi menekan mereka karena sudah tidak etis lagi, kondisinya memang seperti itu. Saya mohon maaf, karena kesibukan saya terakhir ini tidak bisa 100 persen, tunggu saja waktu itu akan datang (untuk evaluasi) karena Tuhan bersama saya," kata Nasrun.

1