Liga 1 Indonesia

Sah! Persija Punya Kantor Baru

Kamis, 14 September 2017 10:27 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© Media Persija
Suasana latihan pemain Persija Jakarta di Bali. Copyright: © Media Persija
Suasana latihan pemain Persija Jakarta di Bali.

Peresmian kantor Persija Jakarta belangsung khidmat. Acara pengajian mengawali kegiatan launching kantor tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Persija meresmikan sebuah kantor yang terletak di bilangan Duren 3, Jakarta Selatan, Rabu (13/09/17). Kantor tersebut nantinya akan menjadi tempat untuk mengurus segala sesuatu kegiatan manajemen agar lebih mudah.

© Muhammad Adi Yaksa/INDOSPORT
Persija Pers di Depan Kantor Baru Persija Copyright: Muhammad Adi Yaksa/INDOSPORTPersija Pers di Depan Kantor Baru Persija

Kantor Persija memiliki beberapa fasilitas yang terbilang lumayan lengkap. Mulai dari ruang rapat hingga media center untuk wartawan.

"Fasilitas standar seperti kantor biasa. Ada ruang untuk meeting, tiga tempat tidur. Dua di antaranya untuk pemain yang akan dan sedang mengikuti seleksi," ucap Gede di sela-sela peresmian Kantor Persija, Rabu (13/09/17) di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

© Media Persija
Suasana latihan pemain Persija Jakarta di Bali. Copyright: Media PersijaSuasana latihan pemain Persija Jakarta di Bali.

Kamar tersebut disediakan untuk pemain asing maupun lokal yang tengah mengikuti seleksi bersama Macan Kemayoran. Kata Gede, kamar dibuat untuk mempermudah administrasi calon pemain.

"Nantinya pemain seleksi tidak akan tidur di mess. Tapi di kantor. Untuk mempermudah administrasi," kata pria berkacamata itu.

Setelah kantor, Persija bersiap mengumumkan peresmian lainnya. Adalah lapangan baru, yang menjadi prioritas manajemen dalam waktu dekat.

551