Liga 1 Indonesia

Dikabarkan Memanas, Atep Pastikan Persib dalam Kondisi Kondusif

Kamis, 14 September 2017 17:46 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Atep Rizal memastikan tim Maung Bandung saat ini dalam kondisi kondusif dan sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan kandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 kontra Bali United, Kamis (21/09/17).

Sebelumnya diberitakan kondisi tim tidak kondusif, karena pemain andalan tim Maung Bandung, Ahmad Jufriyanto dan Ezechiel N'Douassel terlibat keributan dalam sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (13/09/17).

© Twitter@persib
Ahmad Jufrianto melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah cetak gol pada menit ke-14. Copyright: Twitter@persibAhmad Jufrianto sempat dikabarkan bersitegang dengan Ezechiel N'Douassel.

Kapten Maung Bandung, julukan Persib, ini menuturkan bahwa benturan sesama pemain di lapangan sangat wajar terjadi. Oleh karena itu, bukan masalah besar yang harus ditanggapi serius, karena di dalam tim Persib sudah seperti keluarga. 

© Gita Agiet/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTSkuat Persib Bandung.

Atep menambahkan, pemain sendiri sudah mengetahui karakter satu sama lain, sehingga saat terjadi benturan semuanya bisa diatasi di dalam lapangan.

"Bisa lihat sendiri saat ini tim kondusif, pemain juga enjoy menjalankan program latihan, kalau pun ada benturan itu wajar bukan masalah, karena setelah itu juga selesai," kata Atep saat ditemui seusai latihan di Lapangan Lodaya, Kamis (14/09/17).

Jupe, sapaan akrab Ahmad Jufriyanto, dan Ezechiel bersama pilar Maung Bandung lainnya terlihat akrab saat berlatih di Lapangan Lodaya, Kamis (14/09/17) sore. Bahkan mereka tampak bercanda saat mendapatkan salah satu program yang diberikan tim pelatih.

Penulis: Arif Rahman

442