Ini Klasemen Instagram 5 Teratas Anggota Timnas U-22, Nomor 1 Gak Nyangka Banget!

Jumat, 15 September 2017 16:20 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Setelah berlalunya SEA Games, sontak pemain Timnas U-22 jadi idola baru pecinta sepakbola Indonesia. Media sosial mereka diburu untuk difollow. Penggemar selalu suka mengetahui kabar terbaru bintang lapangan hijau yang mereka favoritkan. Hasil stalking seharian akhirnya mendapatkan hasil. Ini klasemen 5 besar penggawa U-22 yang paling banyak pengikutnya. Siapa saja mereka? Simak berikut ini.

1. Febri Hariyadi. Wih, gak nyangka banget. Ternyata di posisi pertama ada Febri Hariyadi. Penyerang sayap Timnas U-22 ini memiliki pengikut hingga 693k atau 693 ribu orang. Sosoknya yang rendah hati dan murah senyum jadi alasan kenapa cowok kelahiran Bandung, 19 Februari 1996 ini disukai banyak warganet. 

© Instagram/Indosport
Febri Haryadi Copyright: Instagram/IndosportFebri Haryadi

2. Ditempat kedua tentu ada si 'babang tamvan' Evan Dimas. Siapa sih yang tak kenal dengan 'Lionel Messi'nya U-22 ini. Pria yang ada di posisi gelandang di Timnas itu memiliki 397 ribu pengikut.

© Instagram/Indosport
Instagram Evan Dimas Copyright: Instagram/IndosportInstagram Evan Dimas

3. Di tempat ketiga ada si ganteng Ezra Walian. Striker yang kini bermain untuk Almere City FC, Belanda itu punya 255 ribu penggemar. Hm, coba masih jomblo. Pasti penggemarnya makin banyak, ya, hihihi.

© Instagram/Indosport
Ezra Walian Copyright: Instagram/IndosportEzra Walian

4. Sang kapten Timnas U-22 ini berada di posisi keempat dengan jumlah pengikut 206 ribu. Hansamu baru saja mengunggah foto bersama kekasihnya yang disebut-sebut mereka bakal segera menikah. 

© Instagram/Indosport
Hansamu Copyright: Instagram/IndosportHansamu

5. 'Babang' Ryuji Utomo berada di posisi kelima. Kekasih Ariel Tatum itu memiliki 197 ribu pengikut. 

© Instagram/Indosport
Ryuji Utomo Copyright: Instagram/IndosportRyuji Utomo
800