Pasangan Hansamu Yama dan Kekasih Romantisnya Mirip Hamish-Raisa

Jumat, 15 September 2017 19:48 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Selang beberapa waktu setelah INDOSPORT mengunggah berita soal rencana menikah pemain Barito Putera FC dan bek masa depan Timnas Indonesia, Hansamu Yama dan pacarnya, ternyata langsung mendapat respon dari Zakiera Fara Nisha, kekasih Hansamu. Di Instastory-nya, dia mengunggah salah satu artikel dan memberikan caption 'Mau nyaingin Raisa-Hamish' beserta emoticon ketawa ngakak.

Seorang warganet mengirimkan gambar Instastory Zakiera ke redaksi INDOSPORT. Dilihat dari banyaknya hati yang 'terpotek' nampaknya memang pasangan Hansamu-Zakiera bakal membuat Indonesia 'Patah Hati Jilid 3', gelar yang juga disandang pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud. Yuk, simak langsung Instastory Zakiera.

© Insta Story Zakiera Nisha
Hansamu Yama dan Kekasih Copyright: Insta Story Zakiera NishaHansamu Yama dan Kekasih

Reaksi warganet atas rencana pernikahan ini memang cukup cetar. Rata-rata mereka mengungkapkan sedih karena berkurang stok pria tampan bagi para 'jomblowati' yang masih bertebaran di Indonesia.

Meski demikian pedih bagi para jomblo, namun warganet tetap mendoakan Hansamu-Zakiera agar segera naik ke pelaminan dan langgeng selamanya. Jangan lupa hari H-nya undang-undang INDOSPORT, ya!