Liga 1

Persib Bandung Batal Uji Coba, Apa Alasannya?

Jumat, 15 September 2017 18:50 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Ramadhan
© Arif Rahman/Indosport.com
Persib Bandung memilih fokus mempersiapkan diri menghadapi Bali United pada laga kandang Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Persib Bandung memilih fokus mempersiapkan diri menghadapi Bali United pada laga kandang Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan cukup sulit dalam mencari lawan untuk uji coba nanti. Padahal laga tersebut awalnya akan dilakukan sebagai pengganti batalnya laga melawan Borneo FC yang sejatinya akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (16/09/17).

“Susah cari lawan. Jadinya kita ganti sama latihan biasa,” ujar Herrie Setyawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Jumat (15/09/17).

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persib, Herrie Setyawan menatap langit lantaran geregetan terhadap peluang tim asuhannya yang gagal menjadi gol Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih Persib, Herrie Setyawan menatap langit lantaran geregetan terhadap peluang tim asuhannya yang gagal menjadi gol

Namun begitu, pelatih yang akrab disapa Jose ini enggan mempermasalahkannya. Sebab dalam proses latihan nanti akan dimaksimalkan dengan baik.

"Sekarang latihan intensitas dinaikkan dari yang kemarin. Besok naikan lagi. Minggu libur, Senin latihan lagi sore. Kita akan maksimalkan," katanya.

© Gita Agiet/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTSkuat Persib Bandung.

Jose berharap dengan proses latihan ini dapat meraih hasil yang maksimal. Terutama saat menghadapi Bali United yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/09/17).

"Kita sudah siapkan semuanya tidak hanya saat lawan Bali tapi kita juga siapkan saat melawan Bhayangkara nanti. Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang maksimal," harapnya.