Prediksi Sassuolo vs Juventus: Kokoh di Puncak

Sabtu, 16 September 2017 19:49 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Sassuolo vs Juventus Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Sassuolo vs Juventus
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Sassuolo vs Juventus Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Sassuolo vs Juventus

Langkah Juventus untuk bertahan di puncak klasemen Serie A tampaknya masih dibantu oleh jadwal yang mereka hadapi. Bagaimana tidak, Juventus akan bertandang ke markas Sassuolo, tim yang masih terseok-seok di papan bawah pada Minggu (17/09/17) ini.

Membandingkan performa Juventus dengan Sassulolo, bak bumi dan langit. Bianconeri telah mengoleksi 10 gol dalam tiga pertandingan. Sementara Sassuolo baru bisa mencetak satu gol dan malah lima kali kebobolan.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Sassuolo vs Juventus Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Sassuolo vs Juventus

Juventus pun meraih hasil sempurna dalam tiga laga tersebut. Tiga kemenangan yang diraih memberi Juventus sembilan poin. Bandingkan dengan Sassuolo yang sudah dua kali kalah dan hanya bisa sekali meraih hasil seri. Alhasil peringkat yang diraih pun jomplang, Juventus di atas Sassuolo di bibir zona degradasi.

Satu-satunya peluang Sassuolo untuk mengimbangi permainan Juventus adalah keunggulan mereka dalam melakukan duel-duel udara. Satu kelebihan yang justru tidak dimiliki Juventus. Karena, Juventus lebih banyak mengandalkan kecepatan para penyerang sayap dan umpan-umpan terobosan yang akurat.

Melawan tim sekelas Sassuolo menjadi peluang bagi Paulo Dybala untuk terus menambah koleksi golnya. Saat ini, penyerang asal Argentina tersebut sudah mengoleksi lima gol. Sama persis dengan torehan gol striker Inter Milan, Mauro Icardi. Kini saatnya bagi Dybala untuk menjauh dari Icardi dan berada sendirian di posisi teratas daftar pencetak gol di Serie A. Sekaligus memberi kemenangan keempat bagi Juventus.

Players to Watch:

Stefano Sensi (Sassuolo)

Stefano Sensi menjadi satu-satunya wakil Sassuolo dalam daftar pencetak gol Serie A hingga pekan ke-3 Serie A. Karena dialah pencetak satu-satunya gol Sassuolo musim ini. Bukan mustahil, fans Sassuolo akan lebih berharap dia kembali mencetak gol, setelah barisan striker selalu mandul dalam tiga pertandingan.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Stefano Sensi (Sassuolo). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Stefano Sensi (Sassuolo).

Gaya bermain Sensi memang cocok dengan strategi Sassuolo yang kerap mengandalkan serangan balik. Gelandang 22 tahun ini dikenal menyukai umpan terobosan. Baik memberi umpan terobosan maupun menerima umpan yang sama dari pemain lain.

Paulo Dybala (Juventus)

Ketergantungan Juventus terhadap Paulo Dybala tampaknya akan semakin besar. Dybala tak pernah absen mencetak gol dalam tiga laga Juventus di Serie A. Pemain 23 tahun ini pun sudah mencetak hat-trick kala Juventus menang 4-2 atas Genoa (26/08/17).

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Paulo Dybala (Juventus). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Paulo Dybala (Juventus).

Laga kontra Sassuolo akan pas dijadikan lahan bagi Dybala untuk terus menambah koleksi golnya. Sekaligus menjaga ketajamannya yang selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan. Dengan dukungan penuh para pemain Juventus yang lain, Dybala akan lebih mudah menjadi goal getter Juventus di laga ini.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Sassuolo vs Juventus Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Sassuolo vs Juventus
176