Susunan Pemain Timnas U-16 vs Kep. Mariana Utara: Mirip Barcelona

Sabtu, 16 September 2017 18:34 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Fachry Husaini dan skuat Timnas U-16. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Fachry Husaini dan skuat Timnas U-16.

Timnas Indonesia U-16 akan segera berlaga menghadapi Kepulauan Mariana Utara di laga perdana Grup G kualifikasi Piala Asia U-16 di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand. Motor serangan Rendy Juliansyah ditempatkan di posisi gelandang dalam formasi mirip Barcelona, 4-3-3.

Rendy ditemani Andre Oktaviansyah yang dipasangkan sebagai gelandang. David Maulana melengkapi skema tiga gelandang yang diterapkan oleh pelatih kepala Fakhri Husaini.

Di posisi penjaga gawang, Ernando Ari Sutaryadi (SSB Bina Bakat, Kalteng Putra) dipercaya mengawal Indonesia Muda di laga pertama ini. Ia akan ditemani oleh empat bek, yakni Mochammad Yudha Febrian (SSB Cibinong Putra), Ahmad Rusadi (SSB Prima Utama Palaran, Samarinda), Fadilah Nur Rahman (Nagari Ketaping, Padang Pariaman), dan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi (PPSM Junior, Magelang).

Menariknya, tidak ada nama Brylian Negiehta Dwiki Aldama di daftar susunan pemain. Fakhri lebih mempercayakan lini serang kepada Mochammad Supriadi, Amanar Abdillah, dan Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri.

Berikut susunan pemain Timnas U-16 vs Mariana Utara:

1K