Kaus Belum Jadi, Klub Mesir Tanding Pakai Jersey Bayern Munchen

Sabtu, 16 September 2017 18:12 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Sudah terpaksa pakai seragam tim lain, lalu kalah pula. Rasanya pas untuk menggambarkan nasib buruk yang mesti dihadapi oleh klub divisi kedua Mesir bernama Nabaruh. 

Klub asuhan Reda Abdelaal itu belum mendapatkan seragam tim mereka karena diketauhi bahwa kaus yang akan mereka kenakan untuk bertanding pada musim ini belum jadi. 

Akhirnya, pelatih mereka memilih untuk mengenakan anak-anak asuhannya itu seragam dari tim ternama dunia, Bayern Munchen. Mungkin, Abdelaal berharap para pemainnya akan termotivasi seperti layaknya bintang-bintang Bundesliga.

© INTERNET
Gelandang Bayern Munich Thomas Muller (tengah) dan rekan satu tim bereaksi setelah Arturo Vidal mencetak gol selama pertandingan Bundesliga sepakbola Jerman antara Hertha BSC vs Bayern Munich, di Berlin, pada Sabtu 23 April 2016. Copyright: INTERNETGelandang Bayern Munich Thomas Muller (tengah) dan rekan satu tim bereaksi setelah Arturo Vidal mencetak gol selama pertandingan Bundesliga sepakbola Jerman antara Hertha BSC vs Bayern Munich, di Berlin, pada Sabtu 23 April 2016.

Nahas, bukannya termotivasi, tim sepakbola lokal itu justru dibantai habis oleh lawannya, Haras El Hodood hingga 3-0. Bukannya pujian, Nabaruh justru diolok-olok oleh pendukung mereka sendiri.

Jadi, meski menelan kekalahan dalam laga mereka, akankah Nabaruh akan tetap menggunakan jersey Die Roten itu lagi?

754