Piala AFF U-18 2017

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 vs Myanmar di Piala AFF U-18 2017

Minggu, 17 September 2017 06:04 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan menjalani laga pamungkas di Piala AFF U-18. Laga terakhir yang akan dihadapi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan adalah perebutan juara ketiga menghadapi tuan rumah Myanmar pada hari Minggu (17/08/17), di Stadion Thuwunna, Yangon.

Pelatih Garuda Nusantara, Indra Sjafri, menegaskan bahwa pasukannya sudah melupakan kekalahan dari Thailand dan siap menatap pertandingan perebutan tempat ketiga melawan Myanmar.

© Twitter@GOAL_ID
Indra Sjafri Copyright: Twitter@GOAL_IDPelatih Timnas Indonesia U-19,Indra Sjafri

"Kami siap melakoni laga melawan Myanmar di perebutan tempat ketiga. Saat ini fokus dan akan fight melawan Myanmar. Kami sudah pernah bertemu mereka di penyisihan grup jadi sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan mereka," ucap Indra dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

Timnas Indonesia U-19 gagal melaju ke final setelah dikalahkan Thailand melalui drama adu penalti dengan skor 2-3. Hasil yang sama juga dialami Myanmar. Menghadapi Malaysia di Stadion Thuwunna, Jumat (15/09/17) malam, tuan rumah Myanmar harus mengakui keunggulan Malaysia Muda melalui adu penalti dengan skor 5-4.

© PSSI
Timnas U-19 saat melawan Myanmar di laga perdana Grup B Piala AFF U-18 2017. Copyright: PSSITimnas U-19 saat melawan Myanmar di laga perdana Grup B Piala AFF U-18 2017.

Myanmar sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Timnas U-19. Pasukan Rabah Benlarbi pernah berjumpa dengan Timnas U-19 di babak penyisihan Grup B. Saat itu, Timnas U-19 berhasil menang dengan skor 2-1. 

Perjuangan Timnas U-19 melawan Myanmar bisa disaksikan melalui siaran langsung salah satu televisi nasional, Indosiar, mulai pukul 15.30 WIB nanti. Tidak hanya melalui siaran langsung televisi, pertandingan Indonesia vs Myanmar juga bisa disaksikan melalui live streaming di laman resmi Indosiar.

1.8K