Keren! Saghara Kelabui Bek Myanmar dengan 'No Look Pass' Mirip Ronaldinho

Minggu, 17 September 2017 18:22 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

Timnas Indonesia U-19 berhasil menaklukkan tuan rumah Myanmar dengan skor 7-1 dalam perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna pada Minggu, (17/09/17). Dengan kemenangan ini, Skuat Garuda Nusantara berhak meraih gelar peringkat ketiga.

Dalam laga yang berlangsung dengan hujan gol tersebut, salah satu skill menawan ditunjukkan oleh stirker Timnas U-19, Hanis Saghara di menit ke-88.

Berawal dari membangun serangan balik, Saghara yang mendapat bola di lini tengah, mencoba melakukan umpan tanpa melihat kepada Egy Maulana sehingga membuat bek Myanmar terkecoh.

Namun sayang, Egy tak mampu menguasai bola hasil umpan Saghara sehingga berhasil direbut oleh bek Myanmar untuk dihalau.

Aksi no look pass yang dilakukan Saghara, tentu mengingatkan kita kepada seorang legenda sepakbola dunia, Ronaldinho yang kerap melakukannya saat masih aktif bermain. Meski sudah pensiun, kemampuan pemain asal Brasil tersebut tak memudar. Salah satu aksinya ditunjukan ketika Ronaldinho memperkuat skuat legenda Barcelona melawan legenda Real Madrid dalam sebuah laga amal.

Dalam pertandingan itu, Ronaldinho menunjukan skill no look pass kepada Giuly, yang sukses dikonversi menjadi gol.

4.1K