Liga 1

Prediksi Bali United vs Persib: Serdadu Tridatu Mengejar Puncak

Selasa, 19 September 2017 16:04 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Tim/Indosport.com
Prediksi Persib Bandung vs Bali United. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Prediksi Persib Bandung vs Bali United.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Bali United akan dijamu oleh Persib Bandung dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-25 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (21/09/17) nanti. Bermain dalam laga tandang, Bali United akan terus mengumpulkan poin guna mengejar posisi puncak klasemen sementara yang masih diduduki oleh Bhayangkara FC. 

Dari laga-laga sebelumnya, Serdadu Tridatu menempati posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 48 poin, bersaing ketat dengan Bhayangkara FC.

Empat laga sebelumnya, Bali United berhasil meraih tiga kemenangan dan satu imbang ketika berhadapan dengan Pusmania Borneo FC dalam dua laga pekan lalu.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Persib Bandung vs Bali United Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Menjamu Irfan Bachdim dkk, Persib Bandung juga rupanya takkan diam begitu saja. Skuat asuhan Umuh Muchtar tersebut tentunya akan mengejar ketertinggalan mereka yang kini bercokol di posisi ke-10 klasemen sementara. 

Dalam empat laga sebelumnya, Maung Bandung ini mencatat dua kemenangan dan dua kali imbang saat berhadapan dengan Semen Padang dengan skor 2-2 dan Persipura tanpa angka. Berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1, Persib berhasil mengumpulkan 33 poin, bersaing ketat dengan Pusamania Borneo dengan jumlah poin yang sama. 


PLAYER TO WATCH

Sylvano Dominique Comvalius (Bali United)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Sylvano Comvalius (Bali United). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Pemain Belanda dari Bali United ini memiliki catatan yang cukup gemilang dengan berhasil mencetak 26 gol selama kariernya bersama Serdadu Tridatu. 

Bersama Bali United, penyerang berdarah Belanda itu telah teken kontrak selama setahun awal musim ini. Dalam 24 laga yang telah dilalui Bali United, Sylvano cukup banyak menyumbang gol. 

Sylvano berhasil mencetak empat assists. Bukan tidak mungkin jika Sylvano akan kembali membawa kemenangan bagi Bali United saat dijamu oleh Persib nanti. 

Raphael Maitimo (Persib Bandung)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Raphael Maitimo (Persib Bandung). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Gelandang tengah Persib ini tercatat sebagai pemain yang cukup banyak menyumbang gol dalam beberapa laga. Raphael menorehkan delapan gol pada musim ini. Pemain kelahiran 1984 itu akan cukup menjadi ancaman bagi Sylvano Dkk dalam laga tandang nanti.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Persib Bandung vs Bali United. Copyright: Indosport.com
552