Kualifikasi Piala Asia U-16

Susunan Pemain Thailand vs Timnas U-16: Sutan Zico Lagi!

Rabu, 20 September 2017 19:05 WIB
Editor: Ramadhan
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-16 Jelang Kontra Timor Leste Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-16 Jelang Kontra Timor Leste

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Thailand pada laga ketiga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 di Rajamangala Stadium, Bangkok. Pada laga tersebut, pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini memasang para pemain terbaiknya dengan sedikit mengubah formasi.

Jika pada laga perdana Timnas U-16 mengandalkan skema 4-3-3, kini Skuat Garuda Muda menerapkan skema 4-2-3-1. Fakhri Husaini memilih memasang dua gelandang jangkar yang ditempati Andre Oktaviansyah dan David Maulana.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sutan Zico penggawa Timnas Garuda Asia. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTSutan Zico penggawa Timnas Garuda Asia.

Di lini depan, Fakhri Husaini kembali akan bertumpu dengan penyerang andalan mereka, Sutan Zico. Ia akan dibantu Supriadi, Rendy, dan Amanar untuk merusak pertahanan Thailand pada laga nanti.

Di posisi penjaga gawang, Ernando Ari Sutaryadi (SSB Bina Bakat, Kalteng Putra) dipercaya mengawal gawang Timnas U-16 di laga kali ini. Ia akan ditemani oleh empat bek, yakni Mochammad Yudha Febrian (SSB Cibinong Putra), Ahmad Rusadi (SSB Prima Utama Palaran, Samarinda), Fadilah Nur Rahman (Nagari Ketaping, Padang Pariaman), dan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi (PPSM Junior, Magelang).

Berikut Susunan Pemain Thailand vs Timnas U-16:

31