Mengintip Instagram Amanar Abdillah yang 'Mangkrak' Sejak 2015

Kamis, 21 September 2017 21:00 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© AFC
Penggawa Timnas U-16, Amanar Abdillah, karirnya bersinar, Instagramnya meredup. Copyright: © AFC
Penggawa Timnas U-16, Amanar Abdillah, karirnya bersinar, Instagramnya meredup.

Nama Amanar Abdillah mendadak langsung tenar. Apalagi ketika dia menjadi satu-satunya yang mencetak gol di laga Piala AFC U-16 antara Indonesia vs Thailand. Garuda Asia menang tipis dari tim nasional Negeri Gajah Putih, 1-0. Amanar pun dieluk-elukkan. Dan, seperti biasa. Instagramnya langsung diserbu oleh para penggemar sepakbola negeri ini. 

INDOSPORT termasuk yang menyerbu Instagramnya Amanar, hehehe. Tapi mendapati kenyataan miris. Ternyata akun dengan nama @amanarabdillah yang di gadang Google sebagai akun resmi pemain sayap ini sudah lama mangkrak alias gak lagi unggah foto baru sejak 2015. Pengikutnya juga dikit banget. Cuma 505 orang saja. 

© PSSI
Amanar Abdillah. Copyright: PSSIInstagram Amanar Abdillah yang tak lagi unggah foto sejak 2015.

Ternyata ini akun lamanya, guys. Amanar membuat akun baru di Instagram dengan nama @amnrabdllhf dan baru ada 1 foto yang diunggahnya 22 jam lalu sejak artikel ini ditulis. Akun baru si ganteng asal Aceh ini langsung diserbu oleh penggemar. Tercatat pengikutnya sudah 3082 orang, lebih banyak 6 kali lipat dari akunnya yang pertama.

© PSSI
Amanar Abdillah. Copyright: PSSIInstagram anyar Amanar Abdillah.

Sementara itu, Amanar Abdillah mengungkapkan bahwa dirinya tidak banyak mengetahui kekuatan Laos. Garuda Asia, julukan Timnas U-16, akan berhadapan dengan Laos pada pertandingan terakhir Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Jumat (22/09/17).

784