Raih Hasil Buruk, PS TNI Resmi Lepas Ivan Kolev

Kamis, 21 September 2017 18:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Gita Agiet/INDOSPORT
Ivan Kolev di sesi konferensi pers. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Ivan Kolev di sesi konferensi pers.

PS TNI resmi menunjuk sosok pelatih muda Rudy Eka Priyambada untuk mengarungi sisa musim Liga Gojek Traveloka Liga 1. Rudy menggantikan peran Kolev yang dinilai gagal membawa PS TNI.

Kiprah Ivan Kolev bersama PS TNI usai sudah. Setelah gagal meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir, klub berjuluk The Army ini memutuskan mengganti Kolev dari kursi kepelatihan.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETRudy Eka Priyambada.

Kepastian pergantian posisi Ivan Kolev ini sendiri dipastikan oleh Sekretaris Tim PS TNI, Yandri. Bagi Yandri keputusan ini diambil atas kesepakatan bersama antara Kolev dan PS TNI.

"Setelah di evaluasi jadi kesepakatan bahwa Kolev melepas jabatannya di PS TNI. Ini hasil pembicaraan Ivan Kolev, manajer, serta Presiden klub," ucap Yandri kepada INDOSPORT, Kamis (21/09/17).

Pasca melepas Ivan kolev, PS TNI menunjuk pelatih muda Rudy Eka Priyambada untuk menggantikan peran Kolev. Penunjukkan mantan pelatih Celebest FC ini pun diharapkan dapat memberikan penyegaran bagi PS TNI.

© Bhayangkara FC
Skuat PS TNI saat melawan Bhayangkara FC. Copyright: Bhayangkara FCSkuat PS TNI.

Terlebih PS TNI saat ini masih terjerembab di peringkat 15 klasemen sementara. Pelatih berusia 34 tahun ini diberikan tantangan untuk dapat kembali mengangkat prestasi PS TNI.

"Kita lihat semoga dengan penyegaran pelatih baru bisa memberikan dampak positif untuk PS TNI. Soalnya kita ini sudah terancam dari jurang degradasi makanya manajemen gerak cepat dengan melakukan penyegaran ini. Semoga langkah ini dapat membuat PS TNI bisa kembali terangkat," tutup Yandri.

390