Zidane Tak Menyalami Pelatih Betis, Lupa atau Sengaja?

Kamis, 21 September 2017 20:32 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Sean M. Haffey/Getty Images
Pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: © Sean M. Haffey/Getty Images
Pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane.

Kekalahan memang bukan sesuatu yang mengenakkan bagi siapa pun. Tak terkecuali bagi pelatih yang sudah meraih banyak trofi bersama Real Madrid, Zinedine Zidane. Saat melihat tim asuhannya kalah 0-1 di Santiago Bernabeu, Zidane diketahui tidak bersalaman dengan pelatih Real Betis, Quique Setien.

Tidak ada prosesi salaman seperti yang biasa dilakukan para pelatih usai pertandingan ini diungkapkan langsung Setien kepada Radio Marca. Setien menilai, kehilangan kesempatan meraih tiga poin di kandang sendiri terasa sangat mendalam bagi Zidane.

© Instagram@yollayuliana15
Momen gol Real Betis ke gawang Real Madrid dicetak oleh Antonio Sanabria pada menit ke-90. Copyright: Instagram@yollayuliana15Momen gol Real Betis ke gawang Real Madrid dicetak oleh Antonio Sanabria pada menit ke-90.

"Zidane tampaknya terguncang dengan hasil yang diraih. Dia bahkan lupa untuk berjabat tangan dengan saya. Tapi saya yakin Zidane tidak sedang bercanda saat itu. Saya bisa mengerti kenapa dia tidak melakukannya (bersalaman)," ungkap Setien.

Berbicara soal performa Madrid yang buruk di awal musim ini, Setien berharap Zidane tidak perlu merasa cemas yang berlebihan. Karena Barcelona pun bisa saja mengalami hal yang sama di tengah perjalanan mereka musim ini. Artinya peluang Madrid tidak lantas tertutup hanya karena satu kekalahan.

Real Madrid untuk pertama kalinya mengalami kekalahan pada musim ini. Ironisnya, kekalahan tersebut terjadi di hadapan puluhan ribu suporter mereka di Santiago Bernabeu. Tiga kali bermain di kandang, tak sekalipun berakhir dengan kemenangan bagi Madrid.

636