Deretan Legenda Indonesia Meriahkan Ajang Penghargaan Pemain AFF 2017

Jumat, 22 September 2017 18:44 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSSI
Boaz Solossa dan kawan-kawan saat laga melawan Fiji. Copyright: © PSSI
Boaz Solossa dan kawan-kawan saat laga melawan Fiji.

Sejumlah 12 delegasi negara yang merupakan anggota AFF telah hadir di Pulau Dewata sejak kemarin, Kamis (21/09/17), untuk acara tersebut. Mereka juga membahas mengenai perkembangan sepakbola di kawasan Asia Tenggara.

Tak cuma delegasi, deretan nama-nama legenda sepakbola Indonesia juga ambil bagian untuk memeriahkan acara AFF Awarding Night. Sekjen PSSI, Ratu Tisha, menyebut nama-nama legenda Tanah Air yang bakal hadir.

"Beberapa legenda sepakbola nasional yang sudah memastikan hadir, di antaranya Firman Utina, Marzuki Nyakmad, Risdianto, Rully Rudolf Nere, Heri Kiswanto, dan Danurwindo," tulis PSSI dalam rilisnya.

© Ardiansyah/INDOSPORT
Caption Copyright: Ardiansyah/INDOSPORTFirman Utina akan hadir di AFF Awarding Night.

Sementara di AFF Awarding Night 2017, lima pemain Indonesia masuk dalam nominasi pesepakbola berprestasi di kawasan Asia Tenggara. Mereka adalah Kurnia Meiga Hermansyah (Arema FC), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putra), Stefano Lilipaly (Bali United), Boaz Solossa (Persipura), dan Andik Vermansyah (Selangor FA).

Lima penggawa Indonesia tersebut akan bersaing dengan para pemain terbaik lainnya di kawasan Asia Tenggara untuk menyabet penghargaan.

2.7K