Prediksi Manchester City vs Crystal Palace: Menang Mudah, Guardiola?

Jumat, 22 September 2017 13:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Manchester City vs Crystal Palace. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Manchester City vs Crystal Palace.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Manchester City vs Crystal Palace Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Manchester City akan kedatangan tim juru kunci, Crystal Palace, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan keenam. Bermain di depan pendukungnya sendiri, skuat Pep Guardiola diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan mudah.

Hal tersebut tak lepas dari beberapa laga akhir yang telah dilakoni oleh kedua tim di Liga Primer Inggris. Tentu kita ingat dengan jelas, saat Sergio Aguero dkk meluluhlantakkan Liverpool dengan skor lima gol tanpa balas, Sabtu (09/09/17) lalu.

Sementara dari kubu tamu, The Eagles belum mampu meraih satu poin pun di Liga Primer Inggris. Hal tersebut membuat mereka kini menempati posisi juru kunci, dengan raihan 0 poin, tanpa mencetak gol, dan kemasukan delapan gol.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Manchester City vs Crystal Palace. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Di atas kertas, skuat Guardiola jauh lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Belum lagi duet Aguero dengan Gabriel Jesus di lini depan yang tiap pekan semakin padu serta tajam, dan pastinya sangat membahayakan untuk lini pertahanan musuh.

Namun, The Citizens wajib mewaspadai gebrakan Christian Benteke dkk. Lengah sedikit, apalagi meremehkan, dapat menjadi batu sandungan untuk mereka di hadapan pendukungnya sendiri. Terlebih, keinginan untuk meraih poin perdana sangat kuat bagi skuat Roy Hodgson.

Player to Watch

Sergio Aguero

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Sergio Aguero (Manchester City). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Pencetak gol terbanyak Manchester City saat ini, Sergio Aguero, diprediksi akan kembali menjadi bintang saat timnya menjamu Crystal Palace, Sabtu (23/09/17) besok. Lini pertahanan Palace akan kelabakan bila mereka lengah sedikit dari pergerakan Aguero.

Christian Benteke

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Christian Benteke (Crystal Palace). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Jangan lupakan mantan pemain Liverpool satu ini. Penyerang Timnas Belgia ini tentunya sangat haus akan gol, terlebih timnya kini tengah dalam kondisi terpuruk. Bukan tidak mungkin bila lini pertahanan The Citizens lengah, dirinya akan mengamuk dan mengoyak jala Claudio Bravo.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Manchester City vs Crystal Palace. Copyright: Indosport.com