Usai Latihan, Penggawa Baru Chelsea Alami Kecelakaan

Jumat, 22 September 2017 03:54 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Seorang polisi sedang memeriksa mobil milik penggawa baru Chelsea. Copyright: © The Sun
Seorang polisi sedang memeriksa mobil milik penggawa baru Chelsea.

Dilansir dari The Sun, penggawa anyar Chelsea, Tiemoue Bakayoko mengalami kecelakaan saat dirinya ingin pulang usai menjalani sesi latihan.

Bakayoko mengalami kecelakaan di jalan Blundel lane pada hari Kamis (21/09/17) sekitar pukul 15:30 waktu setempat, kawasan dekat Cobham, tempat latihannya klub asal London Barat tersebut.

Sejumlah polisi pun langsung mendatangi tempat tersebut sepuluh menit kemudian untuk memeriksa lokasi kejadian. Beruntun, Bakayoko tidak mengalami cedera apapun. Hanya saja, mobil Mercedes-Benz G-Class miliknya mengalami rusak pada bagian kaca depan dan atapnya.

© The Sun
Mobil Tiemoue Bakayoko. Copyright: The SunMobil Tiemoue Bakayoko.

Menurut saudara dari Tiemoue,  Namory Bakayoko, besar kemungkinan mantan pemain AS Monaco ini mengalami kecelakaan dikarenakan dirinya yang belum terbiasa membawa mobil dari bagian sisi kiri.

“Tiemoue pernah bilang ke saya, jika dirinya tidak mungkin akan membawa mobil dari sisi kira. Tapi, dia bilang akan coba untuk beradaptasi,” jelas Namory.

© The Sun
Tiemoue Bakayoko (rompi merah) saat sedang latihan bersama Chelsea. Copyright: The SunTiemoue Bakayoko (rompi merah) saat sedang latihan bersama Chelsea.

Tiemoue Bakayoko tentunya hanya mengalami shock ringan, namun tidak akan memengaruhi fisiknya untuk dapat membela Chelsea pada laga akhir pekan ini.

Chelsea baru mendatangkan pemain asal Prancis tersebut dari AS Monaco pada jendela transfer musim panas kemarin dengan mahar senilai 40 juta poundsterling atau lebih dari Rp721 milar.

Kehadirannya diharapkan dapat menggantikan peranan dari mantan gelandang bertahan andalan mereka di musim lalu, Nemanja Matic yang kini telah memperkuat klub rival, Manchester United.

826