Liga 2 Indonesia

Hanya Siapkan 18 Pemain, PSS Sleman Ingin Guncang Kandang Persis Solo

Sabtu, 23 September 2017 14:06 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Prima Pribadi/Indosport.com
Selebrasi Dirga Lasut usai mencetak gol ke gawang Cilegon FC. Copyright: © Prima Pribadi/Indosport.com
Selebrasi Dirga Lasut usai mencetak gol ke gawang Cilegon FC.

PSS Sleman telah siap melakoni laga kedua mereka di Grup A, babak 16 besar Liga 2. Minggu (24/09/17) besok, PSS akan menjalani laga tandang ke markas Persis Solo.

Laga yang bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, ini dipastikan bakal berlangsung sengit. Pasalnya, kedua kubu merupakan rival yang cukup sengit.

© PSS Sleman
Skuat PSS Sleman saat akan bersiap berangkat ke Solo. Copyright: PSS SlemanSkuat PSS Sleman saat akan bersiap berangkat ke Solo.

PSS Sleman sendiri sudah menyiapkan 18 pemainnya untuk dibawa ke Solo. Dirga Lasut dan kawan-kawan pun menyatakan telah siap untuk mengejutkan publik Solo dalam laga nanti.

Pelatih Freddy Muli sendiri menyatakan ingin kesalahan-kesalahan yang dibuat anak asuhnya saat melawan Cilegon United tak terulang. Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini ingin melanjutkan tren positif di laga nanti.

© Prima Pribadi/Indosport.com
Pemain Cilegon FC merebut bola dari pemain PSS Sleman. Copyright: Prima Pribadi/Indosport.comPemain Cilegon FC merebut bola dari pemain PSS Sleman.

PSS Sleman sendiri masih memimpin klasemen sementara Grup A, usai menang 2-1 atas Cilegon United di laga perdana. Posisi Super Elja sendiri dibuntuti oleh Persis Solo yang tertahan 1-1 di kandang PSPS Riau pada laga perdananya.

Kemenangan akan menjadi keduanya bertukar tempat di klasemen sementara. Rivalitas inilah yang menjanjikan pertarungan nanti akan berlangsung seru.

Berikut daftar pemain PSS Sleman yang disiapkan melawan Persis Solo:

Penjaga Gawang: Syahrul Tisna Fadhilah, Try Hamdani Guntoro.

Belakang: Waluyo, Jodi Kustiawan, Ardi Idrus, Muhammad Bagus Nirwanto, Tedy Berlian, Achmad Hisyam Tolle, Muhammad Hamdan Zamzani.

Tengah: Mahadirga Maranando Lasut, Busari, Arie Sandy, Imam Bagus Kurnia, Wahyu Sukarta

Depan: Risky Novriansyah, Rossi Noprihanis. Mardiono. Chandra Waskito.

271