Cristiano Ronaldo Halangi Cavani ke Real Madrid?

Sabtu, 23 September 2017 22:22 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Paris Saint-Germain dikabarkan menawarkan salah satu strikernya, Edinson Cavani, ke Real Madrid. Hal ini disebut-sebut berhubungan dengan percekcokan di atas lapangan yang terjadi antara Cavani dan pemain termahal PSG, Neymar.

Menurut laporan Diario Gol, presiden PSG Nasser Al-Khelaiifi telah menghubungi presiden Madrid, Florentino Perez, terkait penawaran ini. Los Blancos sebenarnya memang sudah sempat mengincar Cavani sejak awal tahun 2017 silam, bahkan mereka juga mempersiapkan Karim Benzema sebagai alat tukar.

© FRANCK FIFE / Staff / Getty Images
Caption Copyright: FRANCK FIFE / Staff / Getty ImagesEdinson Cavani.

Akan tetapi laporan terbaru Don Balon justru mengungkap bahwa rencana perekrutan Cavani ini mendapatkan penolakan dari Cristiano Ronaldo.

Ketidaksetujuan Ronaldo ini kabarnya disampaikan langsung oleh agennya, Jorge Mendes, Florentino Perez. Ia memperingatkan bahwa pemain berpunggung 7 tersebut tidak akan menyukai kedatangan Cavani.

© Internet
Caption Copyright: InternetJorge Mendes, agen Ronaldo.

Selain Real Madrid, media Inggris Daily Mail sempat pula memberitakan bahwa ada dua klub Liga Primer yang tertarik untuk memboyong pemain Uruguay tersebut. Kedua klub yang tersebut adalah Chelsea dan Everton.

Cavani sendiri sudah membela Les Parisiens selama 4 tahun lamanya. Striker 30 tahun itu telah memberikan 139 gol dari 206 laga yang dilakoninya bersama PSG.

1.6K