Liga Primer Inggris

Hadapi Southampton, Mourinho Istirahatkan Pemain Kunci?

Sabtu, 23 September 2017 11:22 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
© getty images
Bendera Manchester United. Copyright: © getty images
Bendera Manchester United.

Manchester United akan menjalani laga tandang kontra Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion St Mary’s, Sabtu (23/09/17) malam nanti. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berencana melakukan rotasi pemain.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Southampton vs Manchester United. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comLaga Southampton vs Manchester United.

Keputusan itu diambil lantaran dalam tujuh hari ke depan, Romelu Lukaku dkk akan menghadapi CSKA Moscow di Liga Champions, Crystal Palace, dan laga big match melawan Liverpool di Liga Primer Inggris. 

© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Manchester United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho, pelatih Manchester United.

“Saya perlu menyeimbangkan kondisi tim. Akan ada pemain yang saya istirahatkan dan saya pun akan memberikan kesempatan bagi pemain lain untuk berlaga. Kami memiliki 2 laga lagi setelah menghadapi Southampton sebelum kami menjalani big match menghadapi Liverpool,” ungkap Mourinho dikutip dari Sky Sport.

Beberapa pemain yang akan dicadangkan Mourinho antara lain Jesse Lingard dan Daley Blind. Mourinho besra kemungkinan akan mengganti keduanya dengan Henrikh Mkhitaryan dan Matteo Darmian

Sebelumnya, Mourinho juga telah melakukan rotasi saat Manchester United berhasil mengalahkan Burton Albion dengan skor 4-1. Beberapa pemain sempat diberikan kesempatan bermain diantara Sergio Romero yang menggantikan posisi David de Gea di bawah mistar gawang.

742