Liga Primer Inggris

Usai Bawa Man United Menang, Mourinho Bahas Gelar Juara

Minggu, 24 September 2017 08:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © getty images
Jose Mourinho, pelatih Man United.

Manchester United kembali meraih hasil positif pada akhir pekan ini. Di bawah arahan Jose Mourinho, The Red Devils hingga pekan keenam Liga Primer Inggris 2017/18 masih belum terkalahkan.

Saat ditanya oleh sejumlah wartawan apakah dirinya merasa yakin dengan awal musim yang baik ini dapat memberikan timnya gelar juara di akhir musim, Mourinho mengaku jika perebutan gelar tersebut masih terlalu jauh.

“Ini masih terlalu cepat, saya tahu musim lalu pada pekan seperti ini kami tidak seperti sekarang. Mungkin, sekarang lebih baik saja dibanding tahun lalu, tapi sekarang belum ada artinya,” tandas mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut dilansir Sportsmole.

© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho membicarakan mengenai peluang timnya meraih gelar di musim ini.
© INDOSPORT
Selebrasi dari para pemain Man United. Copyright: INDOSPORTSelebrasi dari para pemain Man United.

“Ini masih awal, periode sulit nantinya baru akan terjadi pada bulan Oktober. Saya rasa, ada enam tim yang akan memperjuangkan gelar juara,” tambahnya.

Saat ini, Man United berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017/18 dengan torehan 16 poin dalam 6 pertandingan.

Mereka hanya kalah jumlah selisih gol dari sang pemimpin puncak klasemen sementara, yang juga merupakan rival sekota mereka, Manchester City.

1.5K