Liga Champions

Conte Kirim Sinyal Ancaman ke Atletico Madrid

Senin, 25 September 2017 15:10 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© getty images
Antonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya. Copyright: © getty images
Antonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya.

Empat kemenangan dari enam pertandingan Liga Primer musim ini menjadi sebuah tanda-tanda Chelsea siap kembali menebar ancaman. Tak hanya ancaman bagi rival-rival mereka di Liga Primer Inggris. Tapi juga termasuk lawan-lawan yang akan berhadapan dengan The Blues di ajang Liga Champions.

The Blues sukses meraih kemenangan 4-0 atas Stoke City di kandang lawan, Sabtu (23/09/17). Empat gol kemenangan Chelsea disumbangkan Alvaro Morata yang mencetak hat-trick dan satu gol dari sepak Pedro Rodriguez. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Chelsea untuk melakukan laga tandang melawan Atletico Madrid, Kamis (28/09/17) dini hari.

© INDOSPORT
Alvaro Morata, striker Chelsea. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata, striker Chelsea.

"Meski menang 4-0, kami tidak meraihnya dengan mudah. Karena itu kami harus senang dan puas. Kini penting bagi pemain untuk beristirahat sejenak dan menyiapkan diri menghadapi Atletico Madrid. Dalam beberapa tahun terakhir mereka telah menunjukkan kekuatannya di Liga Champions dengan meraih dua kali final," ucap pelatih Antonio Conte kepada Eurosport.

Namun dengan performa yang terus ditunjukkan skuat Chelsea musim ini, Conte yakin akan bisa meraih hasil positif di kandang Atletico, Estadio Wanda Metropolitano.

"Kami harus menyiapkan diri dengan tepat untuk menghadapi laga berat (lawan Atletico) ini. Tapi kami tengah berada dalam kondisi yang bagus. Kami melakukan rotasi dan para pemain meresponsnya dengan positif. Kami akan siap untuk meraih kemenangan," tambah Conte.

Chelsea akan bertandang ke Atletico pada laga kedua fase grup Liga Champions musim ini. The Blues sukses meraih kemenangan atas tim terlemah di Grup C, Qarabag FK dengan skor telak 6-0 di pertandingan pertama. Sementara Atletico hanya bisa bermain imbang di kandang AS Roma.

264