Liga 1 Indonesia

Gelar Yasinan, Skuat PS TNI Berupaya Kuatkan Iman

Senin, 25 September 2017 22:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Zainal Hasan
PS TNI menggelar acara Yasinan jelang melawan Mitra Kukar. Copyright: © INDOSPORT/Zainal Hasan
PS TNI menggelar acara Yasinan jelang melawan Mitra Kukar.

Segala cara dilakukan PS TNI untuk tetap terus berlaga di kancah Liga 1. Pasukan The Army pun tak lupa dengan meminta kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tim yang bermarkas Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor ini tengah terpuruk, karena tidak meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir. Bahkan Abduh Lestaluhu cs saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1.

© INDOSPORT/Zainal Hasan
Rudy Eka Priambada saat pertama kali diperkenalkan sebagai pelatih PS TNI. Copyright: INDOSPORT/Zainal HasanRudy Eka Priambada saat pertama kali diperkenalkan sebagai pelatih PS TNI.

Untuk mendongrak prestasi mereka, pihak manajemen melakukan perombakan di jajaran pelatih. Ivan Kolev yang selama ini menangani PS TNI diganti oleh pelatih muda Rudy Eka Priyambada.

Sayang, tangan dingin Rudy Eka belum memberikan kemenangan bagi PS TNI. Mereka masih takluk saat menghadapi Persela Jumat (22/09/17) lalu. 

Kini, PS TNI pun berupaya memutus rangkain buruk tersebut saat menjamu Mitra Kukar, Selasa (26/09) besok. Demi memuluskan langkah mereka, penggawa PS TNI Memanjatkan doa kepada Allah SWT. Mereka menggelar baca Yasin bersama di mess Pusdikzi, Kota Bogor.

"Kita selama itu sudah berusaha, hanya saja masih ada hasil yang kurang maksimal. Kita minta kepada yang maha kuasa untuk diberikan kesehatan, kelancaran, terlebih besok kita akan bertanding, semoga bisa menang," ucap Sekretaris tim Yandri, Senin (25/09/17).

© INDOSPORT/Zainal Hasan
PS TNI menggelar acara Yasinan jelang melawan Mitra Kukar. Copyright: INDOSPORT/Zainal HasanPS TNI menggelar acara Yasinan jelang melawan Mitra Kukar.

Namun Yandri menambahkan, bahwa kegiatan ini tidak hanya berhenti malam ini saja. Sebab agenda ini akan menjadi agenda rutin sehari menjelang PS TNI bertanding.

"Kegiatan ini akan jadi agenda rutin sebelum pertandingan baik home atau away," tutup dia.
 

301