Jelang Lawan Liverpool, Bos Spartak Moscow 'Main Mata' dengan Antonio Conte?

Selasa, 26 September 2017 20:35 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Pelatih Spartak Moscow, Massimo Carrera. Copyright: © getty images
Pelatih Spartak Moscow, Massimo Carrera.

Pelatih Spartak Moskow, Massimo Carrera, mengaku telah berbicara dengan manajer Chelsea, Antonio Conte jelang laga lawan Liverpool di pertandingan lanjutan Liga Champions hari Rabu (27/09/17) dini hari nanti WIB.

Carrera dan Conte sendiri diketahui pernah bekerja sama. Carrera sempat menjadi asisten Conte kala membesut salah satu tim Serie A Italia, Juventus, dan juga Timnas Italia. Namun pelatih 53 tahun itu mengaku tak hanya membicarakan masalah Liverpool.

© Indosport
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: IndosportPelatih Chelsea, Antonio Conte.

"Saya memang meneleponnya kemarin, namun kami tidak hanya mendiskusikan masalah Liverpool. Kami berbincang tentang keluarga kami, hal-hal pribadi, dan semua itu. Tentu saja kami juga membicarakan Liverpool," cerita pelatih asal Italia itu, dilansir dari ESPNFC.

"Tidak perlu menunjuk pemain mana pun, mereka semua punya kualitas luar biasa. Tapi hal itu tidak mengubah apapun, tugas kami adalah menetralisir mereka semua dan menunjukkan kekuatan kami," sambungnya.

Jelang laga besok, pemenang Liga Primer Rusia tahun lalu ini sendiri justru sedang mengalami badai cedera. Dilansir dari Goal.com, kapten Spartak Denis Glushakov dan Pedro Rocha diperkirakan harus absen. 

© Epsilon/Getty Images
Quincy Promes (Spartak Moscow) Copyright: Epsilon/Getty ImagesQuincy Promes (Spartak Moscow).

Tak hanya itu, Quincy Promes, pemain andalan yang sudah menyumbang 9 gol musim ini untuk tim yang bermarkas di Otkrytiye Arena tersebut juga dikhawatirkan tak bisa diturunkan akibat cedera. Namun, arsitek Spartak ini mengaku tetap optimis menatap laga.

"Tentu saja, Liverpool adalah tim yang besar. Namun sebagaimana yang sudah kami bilang, lapangan itu datar, bola itu bundar, dan semuanya mungkin di sepakbola," tandasnya.

311