Liga Champions

Mario Gotze Tak Silau dengan Capaian Real Madrid

Selasa, 26 September 2017 11:35 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Mario Gotze nampaknya tidak bisa tinggal diam atas komentar Zidane atas laga lanjutan Liga Champion yang akan digelar dinihari nanti, 27 Oktober 2017. Laga lanjutan Grup H itu diperkirakan akan berlangsung sengit, karena tuan rumah bertekad tidak akan lengah menghadapi raksasa Spanyol itu.

”Kita pernah bermain melawan Real Madrid sebelumnya, dan hasilnya cukup memuaskan kami. Kami (Borussia Dortmund) merasa senang bertemu lagi dengan mereka, kami bermain di kandang dan itu akan menjadi pertemuan yang baik” tutur Gotze.

© INDOSPORT
Christian Pulisic selebrasi usai mencetak gol untuk Borussia Dortmund. Copyright: INDOSPORTChristian Pulisic selebrasi usai mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Pemain asal Jerman itu pun berkomentar tentang kunci dalam permainan. “Jika kita sudah mengetahui (permainan) nya, itu akan menjadi pertandingan yang sangat mudah. Kami sangat menghormati mereka (Real Madrid) karena mereka memenangkan 2 Liga Champion sebelumnya. Tetapi ini musim yang baru, kami ada di situasi yang baik dan akan bermain dengan kemampuan maksimal. Kami percaya diri dan kami bermain di rumah kami”.

Dalam laga nanti , Real Madrid dan Dortmund sama-sama kehilangan beberapa pemain karena cedera. Hal itulah yang membuat pelatih Peter Bosz enggan untuk menganggap enteng pertandingan esok. "Real Madrid punya banyak pemain hebat. Saya tidak percaya jika pemain cedera akan menjadikan mereka bermain buruk," kata Bosz.