Liga 1

Persija Terima Kabar Baik Jelang Lawan PS TNI

Rabu, 27 September 2017 14:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/Indosport
Skuat Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Skuat Persija Jakarta.

Persija Jakarta nampaknya akan berada dalam kondisi full team kala menjamu PS TNI pada pekan ke-27 Gojek Traveloka Liga 1, Sabtu (30/09/17) mendatang di Stadion Patriot, Bekasi. Salah satu bek senior, Maman Abdurrahman yang sebelumnya absen kala melawan Arema, 24 September lalu, kabarnya sudah bisa dimainkan.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh Dokter tim Persija, Donny Kurniawan. Ia menjelaskan cedera betis yang sempat mendera Maman kini sudah sembuh dan kondisi bek 35 tahun itu berangsur pulih setelah menjalani serangkaian terapi dan beristirahat.

© Gita Agiet/INDOSPORT
Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, memberikan tanggapan dalam konferensi pers jelang menghadapi Persib Bandung. Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTBek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman.

"Sehari sebelum pertandingan (lawan Arema) Maman masih merasakan sakit di betisnya. Jadi coach Teco khawatir kalau tetap dimainkan dia tidak 100 persen jadi kita putuskan dia istirahat. Lagi pula masih ada Gunawan (Dwi Cahyo)," tutur Dokter Donny.

"Tapi sekarang kondisinya (Maman) sudah oke, jadi kemungkinan dia bisa bermain saat melawan PS TNI. Tapi kembali lagi pada coach Teco apakah dia akan memainkan Maman atau tidak di laga berikutnya," sambungnya.

Usai bermain imbang 1-1 dengan Arema FC, Minggu (24/09/17),  Skuat Persija langsung beranjak ke ke Jakarta pada Senin (25/9/2017) dan fokus mempersiapkan diri untuk laga akhir pekan nanti. Dokter tim Macan Kemayoran, Donny Kurniawan mengatakan kondisi semua pemain baik-baik saja, hanya Gunawan yang mengalami memar di pelipis kanannya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Persija Jakarta usai gol yang di cetak Willian Pachecho. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Persija Jakarta dalam kondisi baik jelang lawan PS TNI.

"Kondisi pemain lain tak ada masalah. Gunawan hanya memar saja di pelipis kanan," tutupnya.

877