Skill Menakjubkan 'Messi dari Lamongan' Hebohkan Warganet

Kamis, 28 September 2017 15:19 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Gairah sepakbola Indonesia seakan mulai bangkit kembali. Hal tersebut terbukti dengan munculnya bakat-bakat muda yang membela Timnas Indonesia U-22 dan U-19 untuk ajang SEA Games dan Piala AFF U-18. 

Munculnya naman-nama seperti Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Evan Dimas dan Septian David Maulana mengisyaratkan bahwa bakat dan talenta pesepakbola Indonesia seakan tak pernah habis.

Tak heran jika talenta mereka berhasil membuat banyak klub-klub di dalam negeri maupun luar negeri kepincut untuk merekrutnya. Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan kemunculan talenta muda berbakat Indonesia bernama Fajar Azzahir.

Melalui video yang diunggah oleh akun instagram @bakatbolaindo dan kanal Youtube IndoFootball HD, bocah yang lahir pada 27 November 2007 tersebut tengah menjadi sorotan di desa Gondanglor, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan karena memiliki kemampuan mengolah si kulit bundar di atas rata-rata anak seusianya.

Dirinya mampu menggocek dan mengelabui pemain lawan, melakukan dribbling bola, serta memiliki kecepatan dalam bermain. Warganet pun menyandingkannya dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

 

Fajar Azzahir . .@fajarazzahir13 . Bocah 9 tahun dari lamongan' ia lahir di lamongan 27 November 2007 menjadi sorotan di desa gondanglor kec.sugio kab.lamongan karena di usia yang masih belia ia memiliki kemampuan di atas rata" anak" di desanya ' ia mulai menekuni sepakbola sejak umur 7 tahun dan bergabung bersama SSB SEMEN INDONESIA TUBAN berposisi sebagai gelandang Serang ia pun telah merasakan gelar Juara 1 kompetisi sepak bola DANYON ARMET 12 CUP U:12 , dan juga juara 1 lomba juggling HUT SEMEN INDONESIA U:12. . . Fajar bercita cita suatu saat bisa memperkuat @perselafc dan juga Timnas Indonesia 👍👍 . . Kita doakan semoga ia terus berkembang' karena jalannya masih begitu panjang'semoga ia terus berlatih untuk meningkatkan kemampuannya .amin . . Song? Pasti pada nanyain song 😀😀 #menolakmenyerah #bangkitsepakbolaindonesia #wonderkid #indonesia -

A post shared by Bakatbolaindo (@bakatbolaindo) on

"Ya Allah jadiin messi selanjutnya ya Allah😂😂," tulis salah akun @rigilapadula di kolom komentar @bakatbolaindo

Saat ini Fajar tergabung dengan SSB Semen Indonesia Tuban berposisi sebagai gelandang serang. Sejumlah prestasi pernah ia torehkan, diantaranya, juara 1 Danyon Armet Cup U-12, juara 1 lomba juggling HUT Semen Indonesia U-12.

Bocah berusia 9 tahun itu bercita-cita bisa menjadi pemain prpfesional dan memperkuat klub Persela Lamongan dan juga Timnas Indonesia.

Berikut video lengkap skill Fajar Azzahir:

3.9K