Liga Champions

Mbappe 'Teror' Rival-rival Paris Saint-Germain

Kamis, 28 September 2017 10:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Kylian Mbappe. Copyright: © getty images
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe menebar ancaman kepada lawan-lawan Paris Saint-Germain, setelah mereka menghajar Bayern Munchen 3-0 di Liga Champions, Kamis (28/09/17). Mbappe merasa kini timnya siap mengancam klub Eropa lainnya.

"Ceritanya baru saja dimulai," kata Mbappe seperti dilansir Four Four Two. "Kami tahu di dalam hati kami bahwa kami harus tampil hebat melawan tim yang hebat. (Lalu) Kami melakukan itu."

© Twitter @PSGInside
Neymar dan Kylian Mbappe usai mencetak gol untuk PSG. Copyright: Twitter @PSGInsideNeymar dan Kylian Mbappe usai mencetak gol untuk PSG.

"Harapannya tinggi, yang normal setelah jendela transfer musim panas seperti milik kita, ini adalah penampilan yang lengkap dan sekarang kita beralih ke pertandingan berikutnya pada hari Sabtu. Kami berada di sini untuk memenangkan setiap pertandingan," sambung pemain yang baru berusia 18 tahun itu.

Mbappe, Neymar, Dani Alves, dan Edinson Cavani menjadi aktor antagonis saat Les Parisiens membantai raksasa Jerman, Bayern Munchen di Parc des Princes Stadium dengan hasil akhir 3-0 pada petandingan kedua Grup B Liga Champions, Kamis dini hari tadi.

Hasil tersebut membuat PSG kini memuncaki klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan mengemas enam poin. Sementara itu Bayern Munchen harus puas pulang dengan tangan hampa dan membututi PSG di posisi kedua dengan raihan tiga poin.

Laga selanjutnya PSG yang bertindak sebagai tuan rumah akan berhadapan dengan FC Girondins de Bordeaux, Sabtu (30/07/17). Sedangkan Bayern Munchen akan bertandang ke markas Hertha BSC, Minggu (01/10/17).