Orang Dalam Bocorkan Obsesi Man United Bajak Pemain Berdarah Indonesia

Kamis, 28 September 2017 09:29 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © getty images
Jose Mourinho, pelatih Man United.

Seperti dilansir The Sun, salah satu sumber dalam Manchester United mengungkapkan mengenai kehadiran pemandu bakat mereka ke Italia untuk memantau Radja Nainggolan pada 12 September lalu. Saat itu, AS Roma menjadi tuan rumah dalam laga fase grup Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Sumber dalam tersebut mengklaim jika Setan Merah saat ini fokus untuk membidik para pemain baru di bursa transfer nanti. Selain Nainggolan, duo Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann dan Saul Niguez juga masuk dalam daftar buruan The Red Devils.

"Jose (Mourinho) mengirim pemandu bakat ke pertandingan untuk melihat sejumlah pemain, tapi yang terpenting Nainggolan," kata sumber tersebut.

"Mourinho adalah penggemar berat (Nainggolan), Griezmann juga dipantau, tapi kita tahu semua yang Mourinho inginkan ada dalam diri Radja Nainggolan, bahkan sejak jauh hari saat melatih Chelsea ia sudah menginginkannya,” tambah sumber yang identitasnya dirahasiakan itu.

© INDOSPORT
Radja Nainggolan, gelandang AS Roma dalam laga Atletico Madrid. Copyright: INDOSPORTRadja Nainggolan, gelandang AS Roma dalam laga Atletico Madrid.

Mourinho disebut-sebut menginginkan Nainggolan untuk menggantikan peran Michael Carrick sebagai jenderal di lini tengah. Namun sebagian pihak justru menilai pemain Belgia tersebut tak memiliki karakteristik pemimpin di lini tengah karena di Roma ia justru diberikan kesempatan untuk bergerak bebas.

Ditambah lagi, Roma tentunya tak akan semudah itu melepas Nainggolan. Serigala Ibu Kota bakal membanderol tinggi bagi tiap klub yang mengingnkan pemain 29 tahun tersebut.

© INDOSPORT
Gelandang Manchester United, Michael Carrick. Copyright: INDOSPORTGelandang Manchester United, Michael Carrick.
1.3K