Liga 1 Indonesia

Punya Manajer Baru, Pendukung Ingin Sriwijaya FC Berjaya Kembali

Kamis, 28 September 2017 00:50 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
S-Man menyambut antusias manajer baru Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
S-Man menyambut antusias manajer baru Sriwijaya FC.

Sriwijaya Mania Sumsel punya harapan besar dengan diangkatnya Ucok Hidayat sebagai manajer SFC. S-Man berharap, sang manajer dapat mengangkat performa Laskar Wong Kito disisa laga Liga 1.

Tak hanya itu, S-Man berharap di musim depan SFC lebih berjaya dari musim ini. Dikatakan Ketua Suporter Sriwijaya Mania (S-Man) Sumsel, Eddy Ismail, Rabu (27/09/17), sang manajer tak pelit dalam mengeluarkan dana untuk membeli pemain musim depan.

© INDOSPORT/Muhammad Effendi
Ucok Hidayat dipercaya sebagai manajer baru Sriwijaya FC. Copyright: INDOSPORT/Muhammad EffendiUcok Hidayat dipercaya sebagai manajer baru Sriwijaya FC.

S-Man berharap, di musim depan Laskar Wong Kito lebih berjaya di bawah kendali Ucok Hidayat. Dia berharap skuat Laskar Wong Kito jauh lebih baik dari musim ini.

Pasukan Kuning ini menantikan SFC yang berebut untuk mendapatkan trofi, bukan tiket lolos dari zona degradasi seperti musim ini.

“Untuk itu, manajer harus royal dalam membeli pemain sehingga performa tim lebih baik,” minatnya.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC saat sedang latihan di lapangan baru. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTSriwijaya FC saat sedang latihan di lapangan baru.

Tak hanya itu, perhatian lebih juga diharapkan pada pemain dan pelatih. Eddy sadar betul jika Kepala Dinas PU Bina Marga sudah pasti punya kesibukan yang tak jauh berbeda dengan manajer sebelumnya yang juga menjabat Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Sumsel dan Kepada Dinas Pertambangan Sumsel.

Namun, di sela kesibukan itu, S-Man berharap sang manajer meluangkan waktu untuk berada di antara pemain atau pelatih. Kehadiran manajer di antara pemain, pelatih, dan ofisial akan menjadi suntikan semangat bagi tim saat pertandingan.