Liga 1

Bentrok Lawan Bhayangkara FC, Irfan Bachdim Ungkap Peluang Bali United

Jumat, 29 September 2017 09:46 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizal
 Copyright:

Laga Bhayangkara FC vs Bali United diperkirakan bakal berlangsung panas mengingat saat ini kedua tim hanya terpaut satu poin di puncak klasemen Liga 1. Siapapun yang keluar sebagai pemenang di laga ini dipastikan bakal menjadi penguasa klasemen sementara.

Meski bakal menjalani pertandingan berat, Irfan Bachdim optimistis jika ia dan rekan-rekannya mampu memberikan yang terbaik. Pemain Indonesia berdarah Belanda tersebut menyebut jika persiapan matang menjadi modal utama tim Serdadu Tridatu untuk meraih kemenangan.

“Kita sudah siap untuk pertandingan besok. Besok adalah pertandingan yang sangat penting dan berat juga, tapi kita sudah berlatih dengan coach dan kita siap,” ujar Bachdim dalam konferensi pers jelang laga.

Bachdim pun focus untuk memberikan kemenangan untuk tim ketimbang mengejar target tersendiri seperti mencetak gol di laga melawan Bhayangkara. Bagi gelandang 29 tahun itu, kepentingan tim berada di atas segalanya, termasuk target pribadinya.

© Muhammad Qomarudin/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim. Copyright: Muhammad Qomarudin/INDOSPORTPenyerang Bali United, Irfan Bachdim.

“Saya tidak ada target sendiri, dari dulu media suka tanya karena tim itu jauh lebih penting dari satu pemain. Saya bermain untuk tim, dan yang paling penting kita menang disini,” tutupnya.

Saat ini Bali United bercokol di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 dengan 52 poin, sementara Bhayangkara memuncaki klasemen dengan raihan 53 poin. Kemenangan akan membawa armada Widodo C Putra merebut tahta puncak klasemen dari tangan Bhayangkara.

431