Kecelakaan Mobil di Belanda, Aguero Alami Luka Parah

Jumat, 29 September 2017 12:25 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizal
© getty images
Sergio Aguero, penyerang utama Man City. Copyright: © getty images
Sergio Aguero, penyerang utama Man City.

Media Argentina memberitakan jika Aguero terluka setelah mengalami kecelakaan mobil usai menyaksikan konser di Amsterdam, Belanda. Penyerang Argentina itu terluka usai taksi yang ditumpanginya terlibat insiden di jalanan.

Dilansir dari Goal, taksi yang ditumpangi pemain berusia 29 tahun itu menabrak tiang listrik. Walau sudah mengenakan sabuk pengaman, Aguero nyatanya tetap terluka, tulang rusuknya patah akibat kecelakaan tersebut.

Mantan klub Aguero, Independiente dalam akun Twitternya turut mendoakan sang pemain agar cepat pulih dari luka yang dialaminya.

Akibat kecelakaan tersebut, Aguero kemungkinan bakal absen dalam jangka waktu yang cukup lama. Hingga berita ini diturunkan, baik pihak Manchester City atau Tim Nasional Argentina belum memberikan keterangan resminya.

Jika benar-benar absen dalam jangka waktu lama, Aguero dipastikan tak akan memperkuat Timnas Argentina di dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Peru (5 Oktober) dan Ekuador (10 Oktober). Padahal dua pertandingan terakhir kualifikasi itu menentukan nasib Tim Tango yang terancam tak lolos putaran final Piala Dunia 2018.

© INDOSPORT
Sergio Aguero, penyerang utama Man City. Copyright: INDOSPORTSergio Aguero, penyerang utama Man City.
2.6K