Ronaldo ‘Ancam’ Real Madrid Lunasi Dendanya ke Pengadilan Spanyol

Jumat, 29 September 2017 08:31 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dalam beberapa waktu terakhir, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terus berkutat dengan kasus pengemplangan pajak yang dituduhkan padanya. Sudah masuk ke pengadilan Spanyol, mantan bintang Manchester United itu pun dibayang-bayangi hukuman denda untuk kasusnya tersebut.

Seperti dilansir dari Don Balon, meski belum divonis bersalah oleh pengadilan Spanyol, tetapi Ronaldo dirumorkan sudah meminta pihak Real Madrid untuk melunasi dendanya nanti. Jika tidak dipenuhi, CR7 pun mengancam bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

Gelandang 32 tahun itu pun meminta langsung kepada Presiden Madrid, Florentino Perez, agar pihak klub yang sepenuhnya melunasi denda untuknya. Ronaldo kabarnya terancam denda senilai 13 juta poundsterling atau setara Rp235 miliar.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Di luar urusan kasus hukumnya, Ronaldo belum mencetak satu gol pun untuk Real Madrid di La Liga semenjak kembali bertanding usai dihukum larangan bermain di lima laga. Namun pemain Portugal tersebut telah membukukan empat gol di ajang Liga Champions

Madrid kini tertinggal tujuh poin dari sang rival abadi, Barcelona, yang memuncaki klasemen.  

© INDOSPORT
Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTFlorentino Perez dan Cristiano Ronaldo.
2.5K