Liga 1

Persela 7-1 Persegres: Hattrick Samsul Arif Benamkan Gresik di Zona Merah

Sabtu, 30 September 2017 17:36 WIB
Editor: Ramadhan
© liga-indonesia.id
Selebrasi Samsul Arif. Copyright: © liga-indonesia.id
Selebrasi Samsul Arif.

Persela Lamongan berhasil menampilkan permainan seru saat menjamu Persegres Gresik United pada pekan ke-27 Gojek Traveloka Liga 1 2017. Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, hari ini Sabtu (30/09/17) sore WIB, Persela menang atas Persegres dengan skor besar 7-1.

Sejak menit awal, Persela langsung mengambil inisiatif menyerang dan sukses mencetak gol cepat lewat aksi Samsul Arif di menit ke-2. Percaya diri, Persela bahkan sukses menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak Sandi Septian.

© INDOSPORT/Muhammad Effendi
Skuat Persela Lamongan. Copyright: INDOSPORT/Muhammad EffendiSkuat Persela Lamongan.

Satu menit jelang turun minum, Samsul Arif kembali membuat pendukung Persela bergemuruh usai sukses kembali membobol gawang Persegres. Hingga babak pertama selesai, Persela sukses unggul atas Persegres 3-0.

Pesta gol Persela kembali berlanjut saat pertandingan memasuki babak kedua. Jose Manuel Barbosa Alves mencetak gol keempat Persela pada laga tersebut di menit ke-60. Tak berhenti sampai di situ, Samsul Arif langsung mencetak hattrick pada laga itu di menit ke-62 dan membawa Laskar Joko Tingkir unggul telak 5-0.

© Grafis:Yanto/Indosport/bola101.com
Player To Watch Samsul Arifin (Persela Lamongan) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/bola101.comPlayer To Watch Samsul Arifin (Persela Lamongan)

Belum kehabisan tenaga, Persela kembali membuat Persegres menderita saat Sandi Septian berhasil mencetak gol keduanya pada laga itu dan membawa Persela unggul 6-0 atas Persegres pada menit ke-67. Di penghujung babak kedua, bintang Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani berhasil mencetak gol penutup di menit ke-89.

Persela menang besar dengan skor telak 7-1 atas Persegres. Hasil itu membuat Persela berhasil mengambil alih posisi Sriwijaya FC di peringkat ke-12 dengan catatan 33 poin. Sementara Persegres semakin terpuruk di zona degradasi atau di posisi juru kunci dengan koleksi 10 poin.

1.4K